Sukses

Atasi Jerawat, Aura Kasih Masih Menganut Cara Tradisional Ini

Begini cara unik Aura Kasih mengatasi jerawat di wajahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas terkenal, Aura Kasih tentu sudah menyisihkan sebagian pengeluarannya untuk perawatan wajah. Maklum saja, figur publik memang dituntut untuk selalu berpenampilan menarik di depan kamera.

Penyanyi yang juga pemeran, Aura Kasih kembali terlibat layar lebar. Kali ini, ia bermain dalam film horor. Ia berperan sebagai Rere dalam film berjudul Keluarga Tak Kasat Mata. (Instagram/aurakasih)

Namun, tak diduga, Aura Kasih ternyata masih melakukan cara tradisional dalam mengatasi masalah jerawat di wajahnya. Setidaknya, ketika obat jerawat yang biasa digunakan habis tak bersisa.

Seperti yang terlihat dalam salah satu foto di Instagram Story Aura Kasih, Senin (20/11/2017). Sambil memamerkan wajah mulusnya, mantan kekasih Glenn Fredly itu menulis, "Obat jerawat habis , ganti ya pake odol Lebih cepat kering," lengkap dengan emoticon tertawa.

Cara menghilangkan jerawat dengan menggunakan pasta gigi memang populer di dunia kecantikan. Namun nyatanya, cara tersebut dapat pula menyebabkan iritasi yang justru akan memperburuk keadaan.

 Cara Aura Kasih menaklukan jerawat di wajahnya. [foto: instagram/aurakasih]

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkah Kocak Aura Kasih

Aura Kasih memang kerap mengungkap lelucon melalui Instagram pribadinya. Sebelum menjadikan pasta gigi sebagai obat jerawat sementara, Aura Kasih juga sempat memperlihatkan tingkah kocak lainnya.

Salah satunya terlihat dalam foto yang diunggah 24 Oktober 2017 lalu, ketika dirinya sedang berlibur ke Belanda. Bukannya menjelaskan bangunan artistik yang menjadi latar belakang fotonya, Aura Kasih malah sibuk mencari koyo cabe lantaran merasa tak enak badan alias masuk angin.

Aura Kasih sibuk cari koyo cabe ketika berlibur ke Eropa. [foto: instagram/aurakasih]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini