Sukses

‎Fadlan Tantang Rachmawati Soekarnoputri Buka-bukaan soal Asmara

Fadlan Muhammad siap dilaporkan Rachmawati Soekarnoputri terkait ucapannya soal asmara.

Liputan6.com, Jakarta - Masalah bisnis yang tengah dihadapi Fadlan Muhammad dengan Rachmawati Soekarnoputri masih berlanjut. Fadlan enggan menerima syarat damai yang diajukan Rachmawati Soekarnoputri. Sehingga penyelesaian permasalahan pun akan berlanjut ke persidangan.

Menariknya, masalah percintaan juga dikait-kaitkan dalam polemik Fadlan Muhammad dan Rachmawati Soekarnoputri. Anak Mantan Presiden RI Soekarno itu disebut-sebut menaruh rasa pada Fadlan Muhammad.

Rachmawati Soekarnoputri (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Meski Rachmawati sudah menampiknya, namun, Fadlan yakin jika wanita 67 tahun itu menaruh rasa kepadanya. Bahkan, Fadlan pun menantang Rachmawati Soekarnoputri untuk buka-bukaan soal perasaannya.

"Fadlan enggak apa-apa, dia biasa aja. Kalau mau dilaporkan (pencemaran nama baik karena sebut Rachmawati jatuh cinta), kalau mau buka-bukaan ayo," kata pengacara Fadlan Muhammad, Razman Arief Nasution saat ditemui di Duta Merlin, Gajah Mada, Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Fadlan Muhammad dan Lyra Virna (Instagram)

Hanya saja, Razman tak tahu pasti apakah kliennya memiliki bukti terkait ucapannya tersebut. Namun ketika hal itu ditanyakan kepada kliennya, Razman yakin bahwa Fadlan Muhammad tidak mengada-ngada perihal cinta Rachmawati Soekarnoputri.

"Saya enggak tahu (ada bukti), mungkin dia lah itu yang bisa (buktikan). Ini memang menghebohkan. Tapi persoalannya kan dia menganggap perusahaan ini menjadi rumit, repot, dan kacau. Karena kalau sudah begini orang yang mau jadi komisaris pun jadi berpikir. Ini ada masalah apa," terang Razman Arief Nasution.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tertawakan Bantahan Rachmawati Soekarnoputri

Fadlan Muhammad (Instagram)

Fadlan Muhammad pun sempat ditanya mengenai sanggahan yang diungkapkan Rachmawati Soekarnoputri. Ia pun memberikan jawabannya.

"Dia (Fadlan) ketawa. Waktu itu kan ada wawancara eksklusif juga, Fadlan bilang bahwa apa yang saya katakan terkait hubungan pribadi saya dengan Ibu Rachma, tidak ada satupun yang dibantah Fadlan," jelasnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini