Sukses

Pose Mesra, Ariel Tatum Merasa Beruntung Dipacari Ryuji Utomo

Ariel Tatum mengungkap kalimat manis yang ditujukan pada sang kekasih Ryuji Utomo.

Liputan6.com, Jakarta - Ariel Tatum tampaknya belum lelah mengungkap perasaan cintanya untuk sang kekasih Ryuji Utomo. Dalam Instagram pribadinya, perempuan berusia 21 tahun berkali-kali menulis kalimat manis hingga puisi cinta untuk Ryuji Utomo.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Ariel Tatum, Senin (20/11/2017). Sebuah foto menunjukkan pose mesra Ariel Tatum dan Ryuji Utomo di tengah lingkungan alam yang asri, lengkap dengan sungai dan air terjun.

Sekedar mengingatkan, dalam layar kaca kekasih pesepak bola Ryuji Utomo itu  terlibat di beberapa sinetron, diantaranya Cinta Yang Sama, Cinta Rockstar, Dia Bukan Anakku, Apa Ini Cinta, Cinderella Boy dan Abadi Untuk Selamanya. (Instagram/arieltatum)

Dalam keterangan foto, Ariel Tatum secara tersirat mengungkap bahwa dirinya beruntung lantaran memiliki Ryuji Utomo sebagai kekasih. Ia pun seakan tak akan melepaskan sang kekasih selamanya.

"Jika kau cukup beruntung menemukan seseorang yang mampu memberikan ketenangan pada hati dan jiwamu, jangan pernah merelakannya pergi," tulis Ariel Tatum dalam bahasa Inggris.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Sesungguhnya yang Beruntung?

Ariel Tatum mengunggah foto bersamanya dengan kekasih baru, Ryuji Utomo (Instagram/@arieltatum)

Namun, menurut sebagian pengguna Instgaram, pihak yang beruntung dalam hubungan dua sejoli itu adalah Ryuji Utomo. Seperti yang diketahui, paras dan bentuk tubuh Ariel Tatum memang tampak sempurna.

Tak hanya itu, perempuan berambut panjang itu juga terkenal punya banyak bakat. Selain akting dan bernyanyi, Ariel Tatum juga mahir dalam hal memasak, melukis, menulis puisi, dan melakukan kegiatan sosial.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini