Sukses

Rahasia Terungkap, Risa Kembali Rencanakan Habisi Bella?

Liputan6.com, Jakarta  

Kecurigaan Risa (Michella Putri) akhirnya terbukti. Bella (Irish Bella) ternyata memang Bella yang ia cari selama ini. Risa sudah tahu jika Bella menderita amnesia dan Dewa (Giorgino Abraham) telah merubah identitasnya dengan mengaku sebagai suaminya. Sementara itu, Andrey (Marcel Chandrawinata) menyuruh Axel (Zack Lee) untuk mengawasi Risa.

Berhasilkah Risa mengelabui Andrey dan Axel? Dan apa sebenarnya rencana Risa setelah mengetahui rahasia Bella yang masih hidup? Berikut sinopsis sinetron Rahmat Cinta episode 13 yang akan tayang Senin, 20 November 2017 malam ini.

Dewa shock dan curiga saat Bella menunjukkan obat herbal yang diperoleh dari Suhu Liem bersama Amanda/Risa tadi. Dewa bilang kalau dia tak percaya Amanda. Dewa yakin, Amanda pasti punya rencana jahat. Dituduh begitu, Amanda malah menantang Dewa. Amanda tahu Dewa takut kalau Bella sembuh. Dewa kaget Amanda tahu semuanya.

Bella malu melihat Dewa yang marah-marah ke Amanda, padahal Amanda sudah baik padanya. Bella tarik Dewa ke halaman belakang karena sepi. Bella marah karena Dewa selalu saja mencurigai Amanda. Tapi Dewa tetap yakin, Amanda punya niat kurang baik. Bella menanyakan buktinya. Dewa menuduh obat yang diberikan Suhu Liem adalah palsu. Bella pun minta Dewa bawa obat itu ke ahli obat sekarang juga.

Pak Harto dan Cinta keluar dari kamarnya. Andrey melihat Cinta memakai baju pengantin Bella. Andrey marah dan langsung menanyakan asal baju pengantin itu dan membuat Cinta ketakutan. Harto minta Andrey untuk tenang. Harto bilang kalau baju itu dikirim Andrey sendiri. Tapi Andrey membantahnya. Harto lalu minta Bibik mengambilkan kardusnya. Harto bilang ia terima kardus itu dari supir Tineke (Cut Keke). Cinta marah tahu kalau baju itu bekas calon istri Andrey. Cinta merasa terhina dan langsung masuk ke kamar.

Andrey pulang ke rumah dengan wajah penuh emosi. Ia menanyakan Tineke soal baju pengantin Bella. Tineke bingung karena tadi kurir yang datang dari butik. Andrey bilang kalau isinya adalah baju pengantin Bella. Andrey yakin, Bella masih hidup dan ia lah yang telah kirim baju itu. Tineke mohon pada Andrey untuk merelakan Bella yang sudah meninggal. Tapi Andrey tetap yakin Bella masih hidup dan ia akan menemukannya.

Bella bangun, tapi sudah ada sarapan di meja. Ternyata Dewa yang sengaja datang pagi-pagi dan membuat sarapan buat Bella. Dewa minta maaf dan bilang ia akan berusaha terima Amanda. Bella senang Dewa mau minta maaf. Mereka lalu pergi untuk mengantar anak-anak. Amanda langsung keluar kamar dan melihat bungkusan obat herbal milik Bella. Amanda lalu keluarkan obat palsu dari tasnya sambil tersenyum licik.

Apa sebenarnya yang akan dilakukan Amanda/Risa pada obat Bella? Benarkah ia masih menyimpan dendam pada Bella atas kematian ibunya? Saksikan Rahmat Cinta malam ini mulai pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV.

Artikel Selanjutnya
Menikah, Laudya Cynthia Bella Dapat Sumbangan Nasi Padang
Artikel Selanjutnya
Ini Tanggal Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran