Sukses

Ini 4 Momen Tak Terlupakan di American Music Awards 2017

Ajang penghargaan bergengsi American Music Awards 2017 menampilkan momen terbaiknya. Apa sajakah itu?

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi American Music Awards 2017 atau AMA 2017 sukses diselenggarakan di Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat, 19 November 2017.

Salah satu artis yang terus menjadi sorotan: Bruno Mars, berhasil menyapu bersih dengan enam piala. Tentu saja, acara ini juga menampilkan berbagai suguhan menarik untuk penikmat musik.

Apa saja momen tak terlupakan di American Music Awards 2017?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Duet Pink dan Kelly Clarkson

Selama ini, Kelly Clarkson disindir karena bentuk tubuhnya yang dianggap gemuk. Namun Kelly Clarkson membuktikan dirinya memang pantas sebagai juara di sebuah ajang pencarian bakat, dengan kemampuan vokalnya.

Pink dan Kelly Clarkson tampil di American Music Awards 2017 (people.com)

Kelly Clarkson tampil berduet dengan Pink lagu "Everybody Hurts" yang sempat dipopulerkan R.E.M. Keduanya menunjukkan musik juga bisa memberikan efek menenangkan kepada yang mendengarkan.

3 dari 5 halaman

Demi Lovato Bungkam Haters

Demi Lovato juga menjadi salah satu artis yang sering berhadapan dengan haters. bahkan, banyak dari mereka yang membanjiri akun media sosial Demi Lovato dengan ujaran kebencian.

Membuat haters bungkam, Demi Lovato memberikan penampilan terbaiknya di American Music Awards 2017. Mengenakan pakaian serba hitam, Demi Lovato beraksi membawakan "Sorry Not Sorry".

Penampilan Demi Lovato memukau di American Music Awards 2017 (people.com)

Bahkan, Demi Lovato menunjukkan beberapa komentar negatif yang ditujuka untuknya di belakang layar besar. Aksi Demi Lovato itu langsung mendapatkan tepukan meriah.

4 dari 5 halaman

Nyanyian Malaikat Christina Aguilera

Christina Aguilera, salah seorang penyanyi yang dikenak memiliki kemampuan vokal hingga tujuh okrtaf. Di American Music Awards 2017, Christina Aguilera menyanyikan lagu sebagai persembahan untuk Whitney Houston.

Kemampuan vokal Christina Aguilera dibuktikan di American Music Awards 2017 (Billboard)

Christina Aguilera membawakan tiga lagu yang dibuat medley, "I Will Always Love You," "I Have Nothing" dan "I'm Every Woman", sekaligus merayakan 25 tahun peringatan The Bodyguard. Aksi Christina Aguilera membuat penonton terkesima, mendapatkan standing ovation.

5 dari 5 halaman

Diana Ross

Diana Ross mendapat penghormatan dengan meraih gelar American Music Award for Lifetime Achievement. Selain itu, sang penyanyi legendaris juga membuat panggung AMA 2017 tak terlupakan.

Dengan mengajak cucu-cucunya di atas panggung, Diana Ross tetap tampil memukau di panggung American Music Awards 2017 (E!) Event

Diana Ross mengajak serta cucu-cucunya ke atas panggung, menemaninya beraksi. Salah satunya,  Raif-Henok yang baru berusia 8 tahun mencuri perhatian penonton dengan goyangan lucunya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.