Sukses

Kronologi Shafa Harris Dipukul Ayah Gara-Gara Jennifer Dunn

Liputan6.com, Jakarta - Drama perselingkuhan antara Faisal Harris dengan Jennifer Dunn semakin panas. Setelah beberapa waktu lalu ramai tentang video putri Faisal, Shafa Harris yang memaki dan menjambak Jennifer Dunn di depan umum, kali ini ramai diberitakan bahwa Shafa diduga dipukul oleh sang ayah karena perbuatannya tersebut.

Saat diminta konfirmasinya soal kejadian itu, Shafa Harris membenarkan hal tersebut. Ia pun menceritakan secara rinci perihal pemukulan sang ayah kepadanya.

Jennifer Dunn (Instagram)

"Aku lagi ngerjain PR di kamar adik, bunda lagi pergi, terus tiba-tiba ayah masuk. Padahal (ngobrol) biasa-biasa aja, lama-lama tone-nya (nada suaranya) naik," kata Shafa Harris mengisahkan, saat ditemui bersama ibu, Sarita di kawasan Jalan P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

"Aku enggak suka, terus aku teriak enggak mau ngomongin tentang itu, aku bilang 'you make me feel this way'. Dia bilang 'saya hajar kamu', terus udah," kata Shafa Harris sambil menunjukkan sekitar lututnya di mana letak sang ayah melakukan pemukulan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dibela Ibu

Terkait rekaman yang beredar yang diduga rekaman percakapan saat sang ayah memarahi Shafa, ia membenarkan bahwa rekaman tersebut adalah rekamannya.

Sarita Abdul Mukti (kanan) dan Shafa Harris memberi keterangan kepada awak media usai mengisi acara di kawasan Kapt. Tendean, Jakarta, Senin (20/11). Dalam video tersebut, terlihat Shafa mendorong artis Jennifer Dunn. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Iya, pertamanya dia marah-marah dulu, terus hpku di samping, aku rekam langsung. Incase something happen," terang Shafa yang segera disambut sang ibu. "Good girl! Anak baik harus waspada," timpal Sarita.

Di samping itu, Sarita sangat menyayangkan perilaku Faisal Harris yang menurutnya terlalu berlebihan.  "Sedih sih pasti, kenapa harus anak saya yang dimarahi karena anak saya melakukan pendorongan atau penjambakan kepada Jennifer Dunn. Kan karena ada sebab setahun nahan rasa marah sakit, wajar ketika anak melampiaskan emosi itu," kata Sarita membela.

"Menurut saya sangat ringan harusnya Harris tidak perlu memukul anak saya. Kalau memang mau mendidik peluk anaknya kasih pengertian bukan marah-marah," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini