Sukses

Aldi Taher Merasa Gagal sebagai Kepala Rumah Tangga

Meski tengah berproses cerai, Aldi Taher dan Georgia Aisyah tetap saling mendukung karier masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai kepala rumah tangga Aldi Taher mengaku merasa gagal karena tak dapat mempertahankan rumah tangganya dengan Georgia Aisyah.

"Iya (merasa gagal). Mungkin saya nyampein mohon maaf lahir batin kepada Georgia dan keluarga besar. Bahwa saya sebagai kepala rumah tangga mungkin banyak kekurangan. Doakan yang terbaik," ujar Aldi Taher, usai menjalani sidang perdana di Pengadilan Agama Jakarta Pusat, Senin (20/11/2017).

Aldi Taher dan Georgia Aisyah. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Kami pengin semuanya bahagia tapi mungkin sudah tidak ada kecocokan," lanjuta pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah itu.

Kendati demikian, Aldi Taher mengaku bahwa kasus perceraian yang tengah dihadapinya tak mengganggu aktivitasnya sebagai penghibur.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Ganggu Pekerjaan

Istri Aldi Taher, Georgia Aisyah bicara soal perceraiannya. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Enggak (keganggu). Alhamdulillah kegiatan kami dengan adanya ujian ini tidak terganggu. Dia tetap praktek. Dia juga support Aldi shooting dan nyanyi," jelas Aldi Taher.

Selain itu Aldi Taher juga mengungkap bahwa keduanya masih saling mendukung untuk kariernya masing-masing.

"Makanya waktu aku buat lagu aku yakin Georgia sangat mendukung. Karena kan memang sudah profesi kan nyanyi dan shooting," jelanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini