Sukses

Artis Tiga Zaman Laila Sari Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Berita duka kembali menghampiri panggung hiburan Tanah Air. Laila Sari, artis sekaligus penyanyi tiga zaman itu diketahui meninggal dunia pada Senin (20/11/2017) sekitar pukul 20:00 WIB.

Hal tersebut diketahui dari unggahan duka cita di media sosial. Di Instagram, akun @papihersa mengabarkan meninggalnya artis yang karib disapa Mak Laila itu.

"air mata tidak akan mengembalikan kematian namun mengikhlaskan kasih sayang adalah pekerjaan yang sangat sulit dan berdoa merupakan satu satunya jalan untuk kita mendekatkan diri kepadaNya . agar kita selalu diberikan kemudahan atas semua musibah yang kita alami. turut berduka cita yah mak #lailasari #doabersama," tulis akun @papahersa, beberapa menit lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doyan Ngerock

Laila Sari boleh disebut sebagai artis serba bisa. Penampilan khasnya di televisi selalu diingat dan dikenang banyak orang.

Selama tiga dekade, Laila Sari memberi warna bagi industri hiburan nasional melalui bakat akting, menyanyi hingga melawak. Khusus untuk menyanyi, Laila Sari dikenal dengan lengkingan suaranya yang tinggi.

Ia bahkan kerap mengisi program lawak dan variety show dengan gayanya menyanyi rock. Selamat jalan Mak Laila...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini