Sukses

Ibu Shafa Harris Siap Hadapi Somasi Jennifer Dunn

Liputan6.com, Jakarta - Sarita Abdul Mukti menegaskan siap menghadapi masalah hukum putrinya, Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dunn di depan umum. Seperti yang diberitakan sebelumnya, kuasa hukum Jennifer Dunn akan melakukan somasi terhadap penyebar video tersebut, dalam hal ini Shafa.

Terkait somasi yang diberitakan tersebut, Sarita menegaskan akan siap menghadapinya.

Jennifer Dunn (Instagram)

"Yang memvideokan adalah anak saya bersama teman-temannya. Anak kecil 14 tahun. Kalau pengacaranya mau somasi, berarti mau somasi anak saya. Berarti berhadapan sama saya. Saya siap," tegas Sarita bersama Shafa, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Shafa Harris sendiri mengaku bahwa dirinyalah yang merekam video saat melabrak Jennifer Dunn yang belakangan diketahui terjadi di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

"Teman aku lagi mau beli Sour Sally, aku enggak berpikir kalau misalnya dia (Jennifer Dunn) bakal ada di situ, ternyata dia lagi ngantre. Terus habis itu dia ngelihat aku, kayak kaget," ungkap Shafa Harris.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puas Melihat Video

Sarita Abdul Mukti (kanan) dan putrinya Shafa Harris berpose untuk difoto usai mengisi acara di kawasan Kapt. Tendean, Jakarta, Senin (20/11). Sarita dan Shafa memberikan penjelasan terkait video yang viral didunia maya. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Terus aku ke belakang, teman aku lagi ngantre aku suruh videoin. Iya itu teman aku yang videoin, aku yang nyuruh 'tolong videoin dong'," sambungnya lagi.

Lebih lanjut, Shafa Harris menerangkan alasan mengapa dirinya berniat merekam kejadian tersebut. Menurutnya hal itu bisa menjadi penyembuh padanya saat teringat masalah perselingkuhan sang ayah dengan Jennifer Dunn.

"Aku pengin, seru sih. Buat kalau misalnya aku lagi sedih karena dia (Jennifer Dunn), terus aku lihat video itu, aku pernah ngapain ke dia gitu," kata Shafa Harris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini