Sukses

Laila Sari Meninggal Usai Pulang Syuting

Liputan6.com, Jakarta - Artis tiga zaman Laila Sari meninggal dunia. Laila Sari menghembuskan napas terakhirnya di rumahnya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017).

Hal itu diungkapkan oleh tetangga Laila Sari, Wheny Melinda. Menurutnya, nenek 82 tahun itu meninggal dunia usai waktu Isya.

"Iya benar meninggal sekitar jam 19.50 WIB. Saya tetangga sebelah rumahnya," kata Wheny Melinda saat dihubungi, Senin (20/11/2017).

Laila Sari (Gen FM)

Keluarga Laila Sari pun terkejut atas kepergian pemain film Inem Nyonya Besar ini. Pasalnya, Laila Sari meninggal dunia usai pulang syuting sebuah acara televisi.

‎"Sehabis pulang dari NET (stasiun televisi), terus pulang ke rumah. Dan setelah itu enggak ada (meninggal dunia)," jelas Wheny Melinda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sakit Sejak Beberapa Hari Lalu

Laila Sari (Gen FM)

Namun, belakangan memang diketahui kondisi Laila Sari sedang kurang fit. Hal itu diungkapkan Wheny setelah mendengar keluhan Laila Sari. "Dari kemarin memang lagi kurang sehat gitu," jawabnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini