Sukses

Memprihatinkan, Begini Keadaan Laila Sari Sebelum Meninggal‎

Liputan6.com, Jakarta - Artis senior Laila Sari meninggal dunia. Kabar duka itu beredar cepat dari pesan berantai yang beredar di media sosial. Diketahui, Laila Sari menghembuskan napas terakhirnya di usia ke-82 tahun.

Artis tiga zaman itu meninggal dunia usai pulang syuting program televisi. Hal itu diungkapkan tetangga Laila Sari, Wheny Melinda saat dihubungi, Senin (20/11/2017) malam.

Laila Sari meninggal dunia di usia 82 tahun di kediamannya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017) sekitar pukul 19.50 WIB. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Iya benar meninggal sekitar jam 19.50 WIB. Saya tetangga sebelah rumahnya. Jadi sehabis pulang dari NET (stasiun televisi), terus pulang ke rumah. Dan setelah itu enggak ada (meninggal dunia)," jelas Wheny Melinda.

Kondisi terakhir Laila Sari memang cukup memprihatinkan. Terakhir wajahnya menghiasi sinetron SCTV, Mermaid in Love. Setelah itu, kesehatan Laila Sari terus menurun.

 

1 dari 2 halaman

Penggalangan Dana untuk Laila Sari

Di usia senjanya, Laila Sari pun jauh dari kata mewah. Ia tinggal di rumah sederhana yang padat penduduk di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat. Keprihatinan itu juga yang menggugah diadakannya penggalangan dana oleh warganet, guna keperluan tabungan masa tua Laila Sari.

Dari 759 donatur yang berpartisipasi, terkumpul dana sejumlah Rp 148.320.863 juta. Namun sayang, Laila Sari lebih dulu menghembuskan napas terakhirnya sebelum dapat menyentuh tabungan masa tuanya tersebut. Lebih ironis lagi, Laila Sari sempat menuturkan bahwa dirinya belum sempat makan jelang ajal menjemputnya.

Silet Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

"Dari kemarin memang kurang sehat. Katanya perutnya belum sempat terisi makanan," ucap Wheny Melinda.

Pihak keluarga juga kesulitan menyebarkan berita meninggalnya Laila Sari. Semua anggota keluarga, kata Wheny, tak memiliki alat komunikasi seperti ponsel. Makanya, kabar duka cita ini langsung disebar Wheny ke media sosial.

"Keluarganya enggak ada yang memiliki handphone. Makanya saya tadi bilang (kabarkan) di Instagram. Ini juga bingung makanya mau kabarkan keluarganya," tuturnya.

Artikel Selanjutnya
Laila Sari Meninggal Usai Pulang Syuting
Artikel Selanjutnya
Artis Tiga Zaman Laila Sari Meninggal Dunia