Sukses

Keluarga Menduga Laila Sari Sempat Terjatuh di Kamar Mandi

Sebelum meninggal dunia, Laila Sari sempat meninggalkan rumah untuk syuting di sebuh stasiun televisi.

Liputan6.com, Jakarta - Laila Sari meninggal dunia di usia 82 tahun di kediamannya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017) sekitar pukul 19.50 WIB.

Maya Sari, putri angkat Laila Sari, menceritakan detik-detik sebelum sang ibu meninggal dunia. Menurut Maya, Laila Sari sempat meninggalkan rumah untuk keperluan syuting.

Laila Sari (via Liputan6.com)

"Terakhir dia syuting (bareng) Sule. Tadi pergi lagi dijemput sama anak buah (Andre) Stinky. Diajak ke sana, dia (Laila) bilang sama saya mau pergi, 'ini di jemput diajak ke sana' enggak bilang ke mananya, aku lihat sih yang kemarin jemput mama," terang Maya Sari di rumah duka, di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017).

"Habis ke sana lagi katanya sih syuting lagi, terus pas pulang dari sana mama udah (sempat) ke kamar mandi. Entah jatuh atau gimana, tiba-tiba langsung mamanya enggak sadar lagi. Sudah enggak bisa napas, engap-engapan, makanya saya kaget di situ," lanjut putri angkat Laila Sari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lemas dari Kamar Mandi

Laila Sari (Liputan6.com/Rizky Aditya Saputra)

Dari situ, pihak keluarga menduga bahwa almarhumah sempat terjatuh saat berada di kamar mandi.

"Kayaknya sih mungkin jatuh di kamar mandi, saya kan tadi tidur terus saya kaget, saya bilang sama Melati, 'Melati tuh lihat nenek jatuh apa enggak?' kata dia (Melati) enggak, terus dia (Laila) pegangan itu, terus dia langsung kayak keleyengan (pusing) masuk kamar, terus enggak napas lagi. Enggak sempat ngomong, sesak napas gitu, udah enggak bisa ngomong lagi. Makanya saya kaget," sambungnya lagi.

Rencananya almarhumah Laila Sari akan dimakamkan di TPU Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017) seusai azan zuhur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.