Sukses

Selama Sakit, Laila Sari Tak Pernah ke Dokter

Laila Sari sempat mengeluh sakit pada tetangganya, Whendy.

Liputan6.com, Jakarta Laila Sari sempat mengeluh sakit pada tetangganya, Whendy. Namun, artis tiga zaman ini tetap menjalani aktivitasnya sebagai seorang seniman.

Diakui anak angkatnya, Maya Sari, semasa hidup Laila Sari tidak pernah mau diajak ke dokter bila sakit. Rupanya, nenek 82 tahun ini takut disuntik.

 Laila Sari. (Andy Masela/Bintang.com)

"Enggak mau ke dokter, di sini aja. Takut dia ke dokter. Sekalinya sakit dulu pernah disuntik, dia enggak mau lagi. Dia takut disuntik," ungkap Maya Sari, di rumah duka di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017).

Laila Sari memilih untuk minum obat tradisional untuk menyembuhkan penyakitnya ketimbang berobat ke dokter. 

"Kemarin juga sempat (sesak) mama, katanya kecapekan, dingin, terus dikasih Laserin. Mama dari dulu gitu, makanya enggak pernah ke dokter, dikasih Laserin aja sama air putih, campur jahe. Kalau enggak pake sirih, doang," lanjutnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan di Karet Bivak

Laila Sari (Cumicumi)

Laila Sari mengembuskan napas terakhirnya Senin (20/11/2017), di kediamannya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, usai menjalani salat Isya pukul 19.50 WIB. Kepergian pemain film Inem Nyonya Besar ini pun dirasakan keluarganya sangat mendadak.

Dan rencananya, Laila Sari dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat usai salat Zuhur.  

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini