Sukses

Sosok Laila Sari di Mata Adi Bing Slamet

Sosok Laila Sari begitu berarti di dunia seni peran Tanah Air, Termasuk bagi Adi Bing Slamet.

Liputan6.com, Jakarta Laila Sari menghembuskan napas terakhirnya, Senin (20/11/2017), di kediamannya di kawasan Tengkywood, Jakarta Barat. Kabar ini tentu membawa duka bagi sesama selebiriti, Adi Bing Slamet. 

Adi Bing Slamet menilai keberadaan Laila Sari di dunia hiburan sangatlah berarti. Nenek 82 tahun tersebut merupakan seniman yang mencintai profesinya. 

Laila Sari (Gen FM)

Dalam menjalankan pekerjaannya, Laila Sari selalu totalitas. Meski dalam kondisi tidak sehat, diakui Adi Bing Slamet, nenek satu ini tak pernah memperlihatkannya. 

"Beliau yang saya tahu ya pecinta seni banget ya. Cinta profesinya, istilah kata kalaupun ada masalah, sakit atau apa, dia enggak mau tunjukin ke orang. Dia selalu mau tampil prima waktu menghibur, meskipun enggak sekuat dulu fisiknya. Artis lama memang begitu, dia benar-benar comite sama pekerjaannya," ungkap Adi Bing Slamet, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (20/11/2017).

Banyak kenangan manis yang pernah dilewati Adi Bing Slamet bersama Laila Sari. Adi pun merasakan kehilangan atas kepergiannya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Beri Nasihat

Walau memiliki jadwal yang padat, Adi Bing Slamet menyempatkan bertemu dengan Laila Sari. Terakhir bertemu, Adi pun sempat memberi nasihat padanya.

 Laila Sari (Gen FM)

"Terakhir bertemu bulan puasa, itu masih bercanda sama saya. Saya bilang jaga kesehatan, semoga panjang umur. Dia bilang iya gitu," lanjut Adi Bing Slamet.

"Pokoknya saya turut berduka cita sedalam-dalamnya. Keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, semoga diterima ibadah dan amal solehnya. Amin," kata Adi Bing Slamet mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini