Sukses

Mengharukan, Ini Penampilan Terakhir Laila Sari di Televisi

Laila Sari mengembuskan napas terakhir setelah menjalani syuting.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka tengah menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Artis tiga zaman, Laila Sari, mengembuskan napas terakhir di rumahnya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017) malam.

Silet Awards 2016 (Adrian Putra/bintang.com)

Menurut tetangga, Laila Sari sempat menjalani syuting sebelum meninggal dunia. Nenek 77 tahun itu pun kabarnya kelelahan lantaran menjalani syuting selama beberapa hari, berturut-turut.

Salah satu penampilan terakhir Laila Sari terlihat dalam acara yang dipandu Sule dan Andre Taulany di salah satu stasiun televisi swasta, 17 November 2017. Dalam tayangan itu, Laila Sari memang tampak sedikit lesu.

Artis yang memulai kariernya pada 1955 tersebut tampil dengan wig berponi dan ikal berwarna cokelat, kebaya merah, serta syal bulu berwarna merah muda. Ia pun masuk ke lokasi acara dengan menyanyikan lagu andalannya, "I Can't Stop Loving You".

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiba-Tiba Menangis

Awalnya, suasana studio tampak ceria. Penonton pun ikut bertepuk tangan dan bersorak untuk mengapresiasi penampilan Laila Sari.

Laila Sari (Gen FM)

Namun tiba-tiba saja, Laila Sari menghentikan nyanyian itu dan mulai bersedih. Sambil menyeka air matanya, Laila Sari mengaku tak mampu melanjutkan lagu tersebut karena tak kuat dengan nada tinggi.

"Enggak kuat aku, suaranya aku enggak kuat, maafkan," ujar Laila Sari dengan suara lirih. Tepuk tangan penonton pun mengiringi suasana haru tersebut. Sule lantas menuntun Laila Sari ke tempat duduk untuk bergabung dengan dua bintang tamu lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini