Sukses

Berkat Zaskia Sungkar, Laudya Cynthia Bella Banjir Doa

Zaskia Sungkar mengunjungi Laudya Cynthia Bella di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella bersahabat baik dengan Zaskia Sungkar. Namun, setelah menikah dengan Engku Emran dan menetap di Malaysia, Bella, begitu sapaannya, tak bisa sering berjumpa dengan sahabatnya itu.

Ingin melepas rindu dengan Bella, Zaskia Sungkar ditemani suaminya, Irwansyah, akhirnya datang ke Malaysia. Wajah penuh kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari keduanya saat bertemu.

[Foto: Instagram Bella]

"Seneng rasa nya,didatengin my mirror (Zaskia Sungkar) & pakwan (Irwansyah).. love love loveeeeeeee guys," tulis Laudya Cynthia Bella dalam unggahan Instagram terbarunya.

Zaskia Sungkar, Bella, Irwansyah juga Engku Emran tampak sedang duduk bersama di sebuah restoran. Mereka memperlihatkan senyum semringah ke mata kamera.

Selang beberapa jam kemudian, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini mengunggah keakrabannya hanya berdua bersama Zaskia Sungkar. Mereka duduk berdampingan, di mana Bella terlihat bermanja-manjaan dengan menyenderkan kepalanya di bahu kakak Shireen Sungkar itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa untuk Bella dan Zaskia

Kebersamaan mereka tentu saja menarik perhatian. Beberapa di antaranya mendoakan agar Bella dan Zaskia segera diberi keturunan. "Semoga selalu kompak sehat dan bahagia sll cepat dpt dede bayi yg lucu yaaa," kata pemilik akun @umirafa82.

"Pasangan serasi. Semoga langgeng dan cepet dikasih momongan untuk kalian♡ amin," ucap pemilik akun @sitihaazar.

"Ikut senang liat 2 klg yg persahabatannya erat sling silaturrhmi...rancak banaaa," tambah @budiby1488.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.