Sukses

Jatuh di Runway, Model Victoria's Secret Ini Dapat Tepuk Tangan

Liputan6.com, Shanghai - Selama bertahun-tahun, Victoria's Secret Fashion Show menjadi salah satu ajang akbar dunia mode yang menarik perhatian publik sejagat. Tak heran  bila penyelenggaraannya harus serba sempurna, termasuk para model yang berlenggak-lenggok di atas runway.

Sayangnya, salah satu model Victoria's Secret kurang beruntung dalam penyelenggaraan fashion show tahun ini. Ia adalah Ming Xi, model 28 tahun asal Tiongkok.

 Model Tiongkok, Ming Xi berjalan di atas catwalk memperagakan koleksi lingerie pada Victoria’s Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). Ming sempat tergelincir dan jatuh tersungkur di catwalk. (FRED DUFOUR/AFP)

Dalam penyelenggaraan Victoria's Secret Fashion Show di Shanghai pada Senin (20/11/2017) kemarin, Ming Xi jatuh terjerembab saat membawakan koleksi lingerie Victoria's Secret.

Dilansir dari E! News, awalnya, Ming Xi berjalan dengan lancar saat ia baru keluar dari belakang panggung. Ia bahkan melambai-lambaikan bagian ekor kostumnya yang terbuat dari kain tipis nan panjang.

 Model Tiongkok, Ming Xi jatuh tersungkur di atas catwalk Victoria’s Secret Fashion Show 2017 saat memperagakan koleksi lingerie di Shanghai, Senin (20/11). Ming mengenakan busana warna biru dan silver dengan headpiece bunga yang rumit. (FRED DUFOUR/AFP)

Namun bagian ekor ini pula yang membuatnya terbelit dan terpeleset hingga jatuh berdebam di atas lantai runway. Alih-alih kagok, Ming Xi menunjukkan profesionalitasnya sebagai seorang model.

Ia merapikan rambut dan sayap di kostumnya, lalu kembali bangkit dan berjalan di runway, tanpa kehilangan senyum manisnya. Ia pun mendapat tepuk tangan dari para penonton Victoria's Secret Fashion Show yang melihat sikapnya ini.

 

1 dari 2 halaman

Kecewa Berat

Meski di panggung Ming Xi berhasil melalui insiden ini secara baik, namun nyatanya hal ini tetap membuatnya kecewa berat. "Ming sangat sedih saat ia jatuh di runway. Dia jatuh dengan sangat keras," tutur seorang sumber pada E! News.

Sumber tersebut mengatakan bahwa Ming memang terlihat berusaha untuk bangkit seanggun mungkin. Namun tak begitu dengan mentalnya. Apalagi, jatuh di runway adalah mimpi buruk yang menakutkan model mana pun.

Model Tiongkok, Ming Xi berjalan di atas catwalk memperagakan koleksi lingerie pada Victoria’s Secret Fashion Show 2017 di Shanghai, Senin (20/11). Ming sempat tergelincir dan jatuh tersungkur di catwalk. (FRED DUFOUR/AFP)

"Ia sangat terguncang setelah jatuh. Tapi semua model langsung menenangkannya. Sekarang dia baik-baik saja," kata dia.

Sumber ini juga mengatakan bahwa para model selalu mendukung satu sama lain bila terjadi insiden di atas panggung, karena mereka merasa sebagai satu tim.

Terakhir, sumber ini juga mengatakan bahwa insiden ini tak akan disiarkan dalam penayangan Victoria's Secret Fashion Show di televisi.