Sukses

Akhirnya, Faisal Harris Akui Selingkuh dengan Jennifer Dunn

Liputan6.com, Jakarta - Isu perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn memang sudah lama terendus oleh sang istri, Sarita Abdul Mukti. Bahkan kepada Sarita, Harris sempat mengakui bahwa dirinya menjalin hubungan spesial dengan wanita lain.

"Semua bukti sudah kuat, bahkan Harris mengiyakan, mengonfirmasi bahwa, ya, dia berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Sudah ada pengakuan dari Harris. Banyak bukti," ungkap Sarita di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017). 

Ia juga menceritakan lebih rinci lagi saat sang suami mengakui perbuatannya selingkuh dengan Jennifer Dunn. Sarita mengatakan, ia sempat mendesak sang suami agar jujur atas hubungannya tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akui Pacaran

"Karena saya pernah datang ke Jakarta, liburan satu minggu. Di situ saya ajak dia discussed supaya ngaku. Ternyata memang benar dia pacaran," tutur Sarita lagi.

Lantas apa yang membuat Sarita tetap bertahan dengan rumah tangganya, tahu sang suami berselingkuh dengan Jennifer Dunn?

"Setiap kali saya minta discussed masalah perselingkuhan, beliau tidak akan menjawab. Dan beliau minta ngomongin yang lain. Jadi tidak pernah selesai," ucap Sarita lagi.

Namun, rupanya kesabaran Sarita sudah di ambang batas. Terhitung sejak Jumat, 17 November 2017, Sarita resmi mendaftarkan gugatan cerai atas suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini