Sukses

Insidious: The Last Key Menyorot Masa Lalu Karakter Ini

Liputan6.com, Jakarta - Film keempat Insidious yang berjudul Insidious: The Last Key, saat ini tengah dinantikan oleh para pencinta film horor. Layaknya tiga film sebelumnya, film terbaru ini masih menyuguhkan konsep teror iblis yang ingin bersemayam dalam tubuh manusia.

Ini terlihart dari trailer Insidious: The Last Key yang menyorot kehidupan masa lalu karakter Elise Rainier. Elise juga bakal membawa penonton melihat masa lalunya dengan kembali ke rumahnya di masa kecil.

Adegan film Insidious Chapter 3. (dok.Sony)

Selain itu, dalam film ini Elise berusaha menguak teror yang membuat dirinya memiliki kemampuan paranormal, termasuk berkomunikasi dengan alam lain. Dalam film-film terdahulu, Elise berhasil menyelamatkan keluarga yang diteror oleh iblis.

Aktris Lin Shaye yang memerankan Elise sejak film pertama Insidious, sempat menyampaikan bahwa Insidious: The Last Key merupakan sebuah prekuel. Jarak ceritanya pun sangat jauh ke masa mudanya, seperti disampaikan Daily Dead belum lama ini.

 

 

1 dari 2 halaman

Kelanjutan Insidious: Chapter 3

Lin Shaye dan Tessa Ferrer dalam Insidious Chapter 4. (Twitter - @EW)

Insidious: The Last Key merupakan kelanjutan dari Insidious: Chapter 3, ketika Elise dan dua paranormal kocak, Specs dan Tucker, bertandang ke New Mexico demi menghadapi sosok yang kerap menghantuinya di masa lalu.

Dalam Insidious: Chapter Two, Elise Rainier muda dimainkan aktris Lindsay Seim. Namun, posisinya di film keempat ini digantikan Hana Hayes (To The Bone).

Posisi sutradara pun diisi Adam Robitel yang belum memiliki pengalaman di waralaba Insidious. Namun, sebelumnya ia menggarap sebuah film horor berjudul The Taking of Deborah Logan.

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Film Spider-Man Bakal Diramaikan Superhero Nightwatch