Sukses

Soal Jennifer Dunn, Sarita Kuatkan Kedua Anaknya

Sarita Abdul Mukti mencoba menguatkan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan hanya Sarita Abdul Mukti dan anaknya Shafa Harris yang menyimpan amarah pada Jennifer Dunn. Kakak Shafa, Shakilla Astari, tentunya juga merasakan hal yang sama.

Dalam sebuah acara talk show di stasiun televisi, Sarita Abdul Mukti diberi kesempatan untuk bercaka-cakap langsung dengan Shakilla Astari melalui sambungan telepon. Saat ini, Shakilla sedang menetap di Melbourne, Asustralia.

Mendengar suara ibundanya dari sambungan telepon, Shakilla Astari tak bisa menahan tangisnya. Ia kemudian menyampaikan rasa terima kasih kepada bundanya dengan kalimat yang memiliki makna mendalam.

"Buat Bunda, cuma mau bilang, terima kasih sudah menjadi pondasi yang kokoh di saat semuanya hancur hatinya di keluarga ini," ungkapnya sembari menangis.

Dari pernyataan sang anak, Sarita Abdul Mukti mencoba menguatkan. Wanita berhijab itu mengatakan, seharusnya yang hancur adalah orang yang telah merenggut kebahagiaan keluarganya.

"Tidak hancur sayang, bunda pernah bilang, yang menghancurkan kita yang harus hancur. Bukan kita. Kita kuat, kita punya Allah, dan kita punya doa dari jutaan manusia. Tidak hancur, sayang, ingat, kita tidak hancur. Bukan kita yang harus hancur, ingat itu, sayang," ucap Sarita Abdul Mukti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Shakilla tentang Aksi Melabrak Jennifer Dunn

Dalam sesi telepon interaktif itu, Shakilla Astari juga angkat bicara mengenai aksi melabrak Jennifer Dunn yang dilakukan adiknya di pusat perbelanjaan. Ia salut dengan keberania Shafa Harris.

"Aku senang shafa bisa stand up untuk keluarganya, karena apa yang aku rasain dia juga rasain. Dan dia bisa luapin emosinya. Ketemu sama orangnya, yang mana itu kayak kesempatan yang enggak akan datang lagi, mungkin. Kalau aku di posisi dia, mungkin aku juga ngelakuin hal yang sama," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.