Sukses

Sebelum Jennifer Dunn, Faisal Harris Selingkuh dengan Artis Lain?

Perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn rupanya bukan yang pertama kalinya terjadi.

Liputan6.com, Jakarta - Perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn rupanya bukan yang pertama kalinya terjadi. Istri Harris, Sarita Abdul Mukti, mengatakan bahwa sebelum dengan Jedunn--sapaan Jennifer Dunn--Harris juga pernah menjalin hubungan dengan wanita lain.

"Yang ketahuan baru ini. Sebelumnya tidak ada bukti entah foto atau apa. Hanya berupa laporan kalau Harris sebelum sama Jennifer Dunn pernah memelihara seseorang. Tapi saya tidak punya bukti, jadi saya tidak berani," ucap Sarita Abdul Mukti di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Bahkan, wanita tersebut dikatakan Sarita juga berasal dari kalangan artis. Namun karena kekurangan bukti, Sarita memilih untuk tidak mengangkat kasus tersebut ke permukaan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikenalkan Mucikari?

"Artis juga. Saya tahu dia, tapi saya tidak punya bukti. Saya tidak berani (mengungkap) karena takutnya menjadi fitnah dan merugikan saya. Menjadi bumerang buat saya," lanjut Sarita lagi.

Kendati demikian, sepengetahuan Sarita, sebenarnya sang suami tidak punya jaringan langsung kepada kalangan artis.

Namun, ia menduga ada seseorang yang mengenalkan Faisal Harris dengan wanita-wanita di dunia entertainment Tanah Air selain dengan Jennifer Dunn.

"Sebenarnya tidak (dekat dengan artis). Tapi mungkin muncikarinya Harris yang dekat dengan kalangan ini," kata Sarita lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.