Sukses

Pernyataan Mengharukan Shafa Harris pada Ayahnya

Liputan6.com, Jakarta - Lantaran melabrak Jennifer Dunn di muka umum, Shafa Harris dimarahi sang ayah, Faisal Harris. Puncak dari kemarahan itu, remaja berusia 14 tahun ini juga dipukul di bagian kaki, meski tak sampai menimbulkan luka.

Setelah apa yang terjadi, rasa sayang Shafa Harris kepada ayahnya tentu saja tidak luntur. Diundang dalam sebuah acara talk show, Shafa mengutarakan kalimat singkat kepada ayahnya.

Sarita Abdul Mukti (kanan) dan Shafa Harris memberi keterangan kepada awak media usai mengisi acara di kawasan Kapt. Tendean, Jakarta, Senin (20/11). Dalam video tersebut, terlihat Shafa mendorong artis Jennifer Dunn. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Thank you, aku bingung mau ngomong apa lagi. Tapi, ya, terima kasih. You teach me a lesson that, enggak ada orang yang bisa ngasih itu," katanya dalam program acara tersebut, Selasa (21/11/2017).

Di antara keempat anak yang dimiliki Faisal Harris dan istrinya, Sarita Abdul Mukti, Shafa adalah salah satu yang paling dekat dengan ayahnya sejak kecil. Dulu, ia sering tidur bersama ayah tercintanya itu.

"Ayah sayang sama semua anaknya. Pas kecil, iya, paling dekat sama aku. Iya (tidur sama ayah) pas aku masih kecil," ungkap Shafa Harris dengan raut wajah sedih.

 

 

1 dari 2 halaman

Kenangan Indah Shafa Harris dengan Ayah

Shafa Harris [foto: .instagram.com/shafaharris]

Setelah ditahan, lama kelamaan air matanya tak lagi bisa dihalau. Shafa Harris ingat betul kebiasaannya sewaktu kecil yang selalu tidur memakai baju ayahnya.

"Aku pakai baju ayah," katanya. Namun sambil menangis, ia menambahkan, "Aku nggak bisa ngomong apa-apa."

Hal yang sama juga dirasakan Faisal Harris. Sampai kapan pun, ia akan tetap mencintai semua anaknya. Ia meyakini bahwa semua keadaan yang mengeruh akan membaik.

"Enggak ada apa-apa, semuanya akan baik buat kalian, Shakilla, Shafa, Shabina, ada kakak kamu, Shania, semua akan baik," kata Harris lewat sambungan telepon di acara itu.

Artikel Selanjutnya
Benarkah Putri Diana Menolak Lamaran Dodi Al Fayed?
Artikel Selanjutnya
Mengintip Momen Manis Bos Facebook Bersama Buah Hati