Sukses

Ini Beda Karakter di Web Series dan Film Surat Cinta untuk Starla

Ternyata ada perbedaan karakter Hema dan Starla dalam Surat Cinta untuk Starla The Movie dengan web series-nya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses besar di awal tahun ini, kisah Hema dan Starla dalam web series Surat Cinta untuk Starla akan berlanjut dalam versi film. Jefri Nichol dan Caitlin Halderman, akan kembali memainkan peran dua sejoli ini.

Meski kisahnya merupakan kelanjutan dari web seriesnya, tapi ternyata ada perbedaan karakter Hema dan Starla dalam Surat Cinta untuk Starla The Movie. 

(Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Hal ini dituturkan oleh Jefri Nichol dan Caitlin Halderman saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Senayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

"Di web series itu kan aku bikin karakternya gugup sama cewek. Jadi Starla ini cewek pertama yang deket sama Hema," ujar Jefri Nichol.

Namun sutradara Surat Cinta untuk Starla The Movie, Rudi Aryanto, memintanya untuk mengekspresikan karakter Hema dengan cara berbeda. "Pak Rudi minta Hema ini cool, jangan gugup kalau sama cewek," tuturnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Starla pun Berbeda

Tak hanya Hema, karakter Starla pun juga memiliki perbedaan antara dalam web series dengan filmnya. "Kalau di series itu aku lebih dominan kayak cewek kalem yang santai. Tapi kalau di film beda banget, lebih pecicilan, kayak anak kecil," tutur Caitlin Halderman.

Ia lantas sedikit meralat ucapannya, dengan mengatakan bahwa Starla di film sebenarnya tidak terlalu seperti anak kecil, namun terlihat lebih manja.

Seperti apa Hema dan Starla dalam versi baru ini? Tunggu saja penayangan Surat Cinta untuk Starla The Movie mulai 28 Desember 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini