Sukses

Jennifer Garner Tak Mau Cerai dari Ben Affleck?

Liputan6.com, Los Angeles - Rumah tangga Jennifer Garner dan Ben Affleck dikabarkan di ujung tanduk sejak dua tahun lalu. Namun, Jennifer Garner dan Ben Affleck dilaporkan berdamai pada 2016.

Keputusan itu dilakukan demi kebaikan anak-anak mereka, Violet (9), Seraphina (6), dan Samuel (4). Sayangnya, Ben Affleck dilaporkan berselingkuh dari Jennifer Garner.

Semua itu terbukti setelah Ben Affleck yang justru melayangkan gugatan cerai. Bahkan, dengan percaya diri, Ben Affleck menggandeng wanita lain, yaitu Lindsay Shookus, produser televisi ternama.

Kasus perceraian membuat Jennifer Garner khawatir dengan tumbuh kembang ketiga anaknya. (E!)

Sadar telah berpisah dari suami dan ayah dari ketiga anaknya, Jennifer Garner mulai merasa menjadi orangtua tunggal. Bintang film 13 Going on 30 itu memperhatikan dan merawat anak-anaknya, juga berperan sebagai tulang punggung di rumah.

1 dari 2 halaman

Cerai Bukan Pilihan

Dalam sebuah wawancara, Jennifer Garner mengungkapkan curahan hatinya mengenai perceraiannya dengan Ben Affleck. Artis 45 tahun itu mengatakan, cerai bukan pilihannya.

"Aku tidak pernah memilih kehidupan seperti ini, begitu juga anak-anakku. Ini bukan pilihan kami," kata Jennifer Garner, diwartakan RadarOnline, Selasa (21/11/2017).

"Aku tidak mau menjadi single mother, atau dalam posisi seperti ini," Jennifer Garner menambahkan.

Jennifer Garner bersama tiga anaknya, Violet, Seraphina, dan Samuel (E!)

Setelah cerai dari Ben Affleck, beberapa kali, Jennifer Garner sempat dikenalkan pada pria. Namun Jennifer Garner menolaknya, ingin fokus membesarkan anak-anaknya.

"Aku sama sekali tidak tertarik untuk berkencan. Aku ingin membesarkan anak-anakku terlebih dahulu," ungkap Jennifer Garner.

Artikel Selanjutnya
Caisar Resmi Digugat Cerai Istri
Artikel Selanjutnya
Brad Pitt Menyesal Tinggalkan Jennifer Aniston?