Sukses

Laila Sari Tak Ingin Rumahnya Dijual

Setelah kepergiannya, Laila Sari meninggalkan satu anak, dua orang cucu, dan satu orang cicit.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Laila Sari untuk selama-lamanya meninggalkan luka yang dalam untuk keluarga dan kerabat dekatnya. Linda, salah seorangnya. Wanita ini mengaku sudah menganggap nenek 82 tahun itu sebagai orang tua sendiri.

"(Saya kenal) sudah lama sejak sekolah, bahkan mama saya juga kenal sama Mak Laila Sari. Dia seperti orangtua saya sendiri, apa-apa ngadu sama dia, curhat, omongan dia terlalu polos," ujar Linda, ditemui usai mengantar pemakaman Laila Sari di TPU Karet Bivak, Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Kerabat dan keluarga menangis  saat  dipemakaman Laila Sari di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta, Selasa (21/11). Laila Sari meninggal dunia saat pulang syuting, di usai 82 tahun. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Linda menuturkan sebelum meninggal, Laila Sari juga menitipkan satu pesan terhadapnya. "Dia titip rumah jangan sampai dijual. 'Jangan sampai ya Lin rumah itu dijual. Kalau emak mati mau dilempar kek, diapain kek, emak enggak jadi masalah.' Begitu katanya," jelas Linda.

"Emak juga nyuruh saya untuk mencari surat-surat rumah. Pokoknya Emak Laila Sari enggak mau sampai rumah yang ditinggalin itu sampai dijual," terangnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kumpulkan Keluarga Besar Laila Sari

Laila Sari (Cumicumi)

Linda juga menuturkan bahwa setelah ini, ia akan mengumpulkan seluruh keluarga besar Laila Sari. "Emak juga pesan kalau semua keluarga diminta untuk kumpul. Mungkin, nanti di situ juga kita omongin soal pengganti emak untuk jadi tulang punggung keluarga," jelasnya.

Laila Sari meninggal dunia pada Senin (20/11/2017) sekitar pukul 19.50 WIB di rumahnya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat. Artis tiga zaman ini meninggalkan satu anak, dua orang cucu, dan satu orang cicit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.