Sukses

Ungkap Hal Ini, Umi Pipik Sindir Siapa?

Hingga kini, Umi Pipik terkesan menghindari banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar pernikahan Umi Pipik dengan Sunu, eks vokalis band Matta, masih hangat dibicarakan. Itu terjadi lantaran keduanya belum juga mau bicara mengenai kebenaran berita tersebut.

Bahkan, Umi Pipik terkesan menghindari banyak orang. Ia membatalkan secara mendadak aktivitasnya sebagai pembicara, serta menghilang dalam sebuah pengajian.

Umi Pipik kembali muncul dengan statement di Instagram (Foto: Instagram)

Namun, istri mendiang Ustaz Jefry Al Buchori ini mengunggah foto dirinya tengah berjalan seorang diri di akun Instagram-nya, Selasa (21/11/2017). Dalam gambar tersebut, terlihat Umi Pipik mengenakan gamis hitam lengkap dengan hijab dan cadar dengan warna senada.

Namun, ada hal yang lebih menggelitik warganet dalam unggahan tersebut. Umi Pipik menulis sebuah kalimat, seolah menyindir seseorang.

"Dan kemarahan bisa,, bisa,, bisa,, tentu sangat bisa membuat seseorang menjadi tdk bijaksana..," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Reaksi Warganet

Sebelumnya, Umi Pipik juga memperlihatkan wajah dirinya secara dekat. Tampak mata lelah yang tampak di antara hijab dan cadarnya.

Umi Pipik pun menuliskan keterangan untuk foto itu, "Lidahku takut.. Tapi hatiku masih suka menentang.. Lidahku berucap syukur.. Tapi hatiku masih saja suka kufur.. Ampuun Yaa Robb."

Umi Pipik (Foto: Instagram)

Entah apa yang dimaksud dari kalimat tersebut. Namun, sebagian warganet tetap memberikan kata-kata pedas untuk Umi Pipik. Tak sedikit yang mengaitkannya dengan istri Sunu.

"Gimana mau bijak suaminya d ambil orang..," tulis akun @tiqa_ajah.

Akun @waty_zhafira menimpali, "Klo memng tdk benar hrus berani mengklarifikasi."

Akun @enynuraini3 melanjutkan, "Aku tau umipipik sngat takut sm Allah & umi sangat paham ajaran" agama islm, umipipik gk mungkin kan jadi pelakor???"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini