Sukses

Keluar dari Girls Generation, Tiffany Mulai Sibuk di Amerika

Liputan6.com, Jakarta Girls Generation kehilangan tiga personelnya. Adalah Tiffany, Sooyoung, dan Seohyun dipastikan tidak akan memperbarui kontrak dengan agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment.

Sebuah laporan menyebutkan, Tiffany ingin mengembangkan sayapnya ke Amerika Serikat. Tiffany ingin meraih mimpi berkarier di negeri Paman Sam, membuatnya terpaksa keluar dari Girls Generation. Selain itu, kabar lain mengatakan, Tiffany akan menempuh studi di sana.

Member Girls Generation bernama asli Stephanie Young Hwang ini lahir dan besar di California, Amerika Serikar. Pada usia 15 tahun, Tiffany mengikuti lomba menyanyi.

Tiffany `Girls Generation` (Naver)

Bakatnya itu membuat wakil dari SM Entertainment yang ada di sana mengajaknya bergabung. Tiffany pun menjadi trainee selama empat tahun. Pada 2007 silam, Tiffany debut bersama Girls Generation.

1 dari 2 halaman

Tiffany Mulai Melakukan Pemotretan

Setelah tak lagi menjadi member Girls Generation, Tiffany rupanya kembali ke Amerika Serikat. Lewat akun Instagram miliknya, Tiffany berbagi cerita mengenai kegiatan solonya.

Salah satunya, sesi pemotretan yang dilakukan Tiffany di Amerika Serikat, diwartakan KoreaBoo, Selasa (21/11/2017). Terlihat Tiffany menunjukkan sisi dirinya yang ceria di depan kamera, dengan senyuman indahnya.

Tiffany `Girls Generation` (Beauty +)

Selain itu, Tiffany juga menyiapkan dirinya mendalami akting dan musik di Amerika Serikat. Tak tertutup kemungkinan, Tiffany segera merilis karya solonya.

Saat Tiffany memutuskan hengkang, penggemar Girls Generation yang disebut SONE khawatir girlband tersebut akan bubar. Namun SM Entertainment meyakinkan SONE untuk tenang, Girls Generation tak akan bubar.

Artikel Selanjutnya
Serunya Gita Gutawa Makan Malam Bareng Personel Super Junior
Artikel Selanjutnya
Sumpah Serapah Taeyeon Girls Generation Berbuntut Panjang