Sukses

Lorenzo, Adik Giorgino Abraham yang Ikut Bintangi Rahmat Cinta

Wajah Lorenzo dianggap tak mirip dengan sang kakak, Giorgino Abraham.

Liputan6.com, Jakarta - Ada yang menarik di sinetron terbaru SCTV, Rahmat Cinta. Ada dua nama Abraham di daftar nama pemainnya. Selain Giorgino Abraham, terselip nama Lorenzo Abraham di sana. Adakah hubungan yang terjalin di antara keduanya?

Bukan sembarang nama, Giorgino dan Lorenzo ternyata bersaudara. Lorenzo tak lain adalah adik kandung Giorgino. Banyak yang mungkin dibuat bingung melihat wajah keduanya. Pasalnya, Gino dan Enzo demikian mereka akrab disapa, memiliki wajah yang jauh dari kata mirip.

Irish Bella tampil mesra dengan Giorgino Abraham (Foto: Instagram/@giorgino_abraham)

Meski memiliki darah Belanda, wajah Gino seperti terlihat di layar kaca, nampak sangat Indonesia. Sementara sang adik justru cenderung terlihat seperti blasteran Tionghoa. Mata Enzo lebih sipit dibanding Gino. Tak heran, banyak yang awalnya meragukan jika keduanya adalah kakak-beradik.

Tak seperti Giorgino Abraham, Lorenzo Abraham termasuk pendatang baru di jagat sinetron. Ia tercatat baru main dalam sebuah sinetron berjudul Semua Sayang Eneng (2014). Di sini, Enzo beradu akting dengan sederet bintang remaja populer seperti Jessica Anastasya, Julian Jacob, Salshabilla Adriani, Axel Matthew Thomas, hingga Cassandra Lee. Rahmat Cinta pun jadi sinetron kedua bagi cowok kelahiran 27 Februari 1997 tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karier Lamban

Giorgino Abraham dan adik, Lorenzo Abraham. (Instagram)

Di Rahmat Cinta sendiri, Enzo memainkan peran bernama serupa. Karakternya sudah muncul sejak episode pertama. Saat itu, ia diceritakan jadi lawan tanding Dewa (Giorgino Abraham) di pertandingan tarung bebas. Enzo yang dikalahkan Dewa, menyimpan dendam. Ia lantas mengumpulkan banyak petarung untuk melawan Dewa. Tokoh Enzo ini masih terus muncul hingga kini.

Meski kariernya terkesan berjalan lamban karena baru bintangi dua judul, Lorenzo Abraham telah punya banyak penggemar di media sosial. Selain suka bagikan foto aktivitas sehari-hari maupun syuting, ia sering bikin baper penggemar lantaran kesukaannya mengunggah foto mesra bersama sang kekasih.

Penasaran dengan aktingnya sebagai Enzo dan seperti apa permusuhan karakternya dengan peran sang kakak, Giorgino Abraham di layar? Simak selengkapnya dalam sinetron Rahmat Cinta yang tayang setiap hari pada pukul 21.30 WIB, hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini