Sukses

Waspada, Drama Jepang Ini Akan Bikin Penonton Bingung?

Drama Jepang terbaru Caution, Hazardous Wife menceritakan ibu rumah tangga yang beda dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Meski drama Korea atau K-Drama memang tengah merajalela, drama Jepang ternyata masih tetap dinanti. Jalan cerita yang sederhana tapi mengena di hati penonton menjadi alasan popularitas dorama itu.

Salah satunya, drama Caution, Hazardous Wife atau Okusama wa, Toriatsukai Chuui. Drama ini diperankan oleh sederet artis ternama Jepang, Ayase Haruka, memerankan Isayama Nami.

Selain itu, Nishijima Hidetoshi berakting sebagai Isayama Yuki, suami dari Nami. Seperti drama Jepang pada umumnya, Caution, Hazardous Wife juga menceritakan kisah sehari-hari yang biasa hadapi banyak orang.

Ayase Haruka, memerankan Isayama Nami di drama Caution, Hazardous Wife (GEM TV)

Di dorama ini, Nami sebagai ibu rumah tangga, harus beradaptasi dengan tetangga barunya. Ia juga memiliki teman baru. Namun rupanya Nami bukan ibu rumah tangga biasa, menyimpan sebuah rahasia.

Sebelum menikah, Nama ternyata adalah seorang mata-mata. Setelah lahir, Nami ternyata dititipkan di sebuah panyi asuhan. tanpa mengenal kasih sayang orangtua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nami Ternyata Mantan Mata-mata

Saat menghadapi sebuah kasus sulit, Nami berada di ujung tanduk, antara hidup dan mati. Nami yang telah mengalami kerasnya hidup, ingin mengubah takdirnya, memilih menjadi seorang wanita biasa: menikah.

Akhirnya, berbekal identitas baru, Nami yang dikejar penjahat, memutuskan `mengakhiri hidupnya.` Ia selamat, telah menjadi orang yang lain.

Nami memilih pekerjaan baru sebagai seorang resepsionis di sebuah kantor. Saat itu, ia dan teman-temannya datang ke sebuah pesta.

	Nishijima Hidetoshi berakting sebagai Isayama Yuki di Caution, Hazardous Wife

Rupanya, di sana, Nami bertemu dengan suaminya. Kehidupan Nami setelah menikah ternyata masih harus memecahkan beberapa kasus--tetap berusaha menyembunyikan identitasnya--untuk menolong orang di sekitarnya.

Keunikan ini yang membuat Caution, Hazardous Wife digadang-gadang menjadi drama Jepang yang sukses. Sebuah laporan menyebutkan, drama yang bisa disaksikan di GEM TV ini meraih rating tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini