Sukses

Rahasia Erland Terbongkar, Hiro Ditantang Edward Bertarung

Berikut sinopsis cerita sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini.

 

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Gerry (Gerald Yohanes) dan Sasha (Hana Saraswati) hancur berantakan. Gara-gara petasan yang dipasang anak-anak Tunder, tamu-tamu berhamburan keluar. Ijab Kabul pun gagal dilaksanakan. Penghulu sudah keburu harus pergi dari acara. Sasha lalu ditelpon Eka yang memberitahu kalau sumber masalah adalah Hiro (Stefan William). Wibowo (Ari Wibowo) kasihan Hiro jadi kambing hitam. Ia kesal dan tahu semua tak lain ulah Erland (Mischa Chandrawinata).

Lantas, apa yang akan dilakukan Wibowo pada Erland? Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 438 yang akan tayang Selasa, 21 November 2017 malam ini.

Wibowo akhirnya sampai di basecamp Thunder dan melihat Erland tengah bersama anak-anak Thunder. Mereka semua kaget. Wibowo langsung memarahi Erland soal aksi mereka mengacaukan pernikahan Gerry dan Sasya. Wibowo heran bagaimana Erland bisa sejahat itu.

Edward berhasil mengikat Kirun dan Maul lalu merekam video. Video tersebut langsung ia kirimkan ke Hiro. Kebetulan Hiro baru saja sampai di rumah sakit, tempat Engkong Dhalim dirawat. Hiro panik, tapi Andra (Caesar Hito) langsung mengajak Hiro ke tempat itu sekarang juga.

Hiro menahan langkah Andra. Hiro minta mereka untuk menunggu karena belum tahu maksud dan tujuan Erland sebenarnya. Benar saja, HP Hiro tak lama berbunyi lagi. Ada telpon masuk dari Edward. Hiro mengangkat telpon dan akhirnya tahu kalau itu adalah Edward. Edward bilang, dia mau duel dengan Hiro dan meminta Hiro segera datang ke stasiun lama. Edward menegaskan, dia mau berdua saja dan Hiro dilarang membawa siapapun.

Eka dan kawan-kawan masih di basecamp, sedang Erland ada di kamar. Mereka saling berbisik. Beberapa marah karena merasa sudah dibohongi Erland. Beberapa juga ragu apa mereka masih mau tetap mengikuti Erland. Anak-anak Thunder pun pecah suara. Diantara mereka, Eka yang paling kesal karena dia sudah menganggap Erland hebat dan sangat percaya padanya.

Apa sebenarnya yang membuat anak-anak Thunder kecewa pada Erland? Dan berhasilkah usaha Hiro membebaskan Maul dan Kirun dari sekapan Edward? Jangan lupa, saksikan keseruannya dalam sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.45 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini