Sukses

Mischa Chandrawinata Bagikan Foto Lucu Bersama Stefan William

Mischa Chandrawinata menjadi salah satu pemain penting di sinetron andalan SCTV, Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta - Mischa Chandrawinata menjadi salah satu pemain penting di sinetron andalan SCTV, Anak Langit. Padahal, kekasih Jessica Mila itu lagi-lagi hanya kebagian peran antagonis. Mischa memerankan karakter kembar bernama Erland dan Edward yang membenci adiknya, Hiro, lantaran masalah harta warisan.

Di Anak Langit, Erland diceritakan suka memakai kekuatan fisik dan uang untuk mengancam. Hal ini beda dengan Edward, yang lebih memilih menggunakan kejeniusan otaknya untuk menyingkirkan musuh. Meski begitu, keduanya punya misi sama, yaitu kompak ingin menghabisi Hiro.

Berbeda dengan peran mereka yang bertikai, hubungan Mischa dan pemeran Hiro, Stefan William, di kehidupan nyata justru tergolong dekat. Mischa bahkan menjadi salah satu teman artis yang menyempatkan datang ke pernikahan Stefan dengan Celine Evangelista di Bali pada November 2016.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Musuh Bebuyutan di Sinetron

Lewat akun Instagram-nya, Mischa baru-baru ini membagikan momen kedekatannya dengan Stefan saat syuting Anak Langit. Dalam foto tersebut, Mischa tampak tertawa melihat mimik wajah aneh Stefan.

“3 sinetron selalu jadi musuh tapi setiap set fighting becandaan terus 😄” tulisnya dalam keterangan foto.

Anak Langit memang jadi judul ketiga Mischa beradu akting dengan Stefan William. Sebelumnya, mereka pertama kali satu judul dalam sinetron Anak Jalanan. Mischa lalu menyusul Stefan gabung di Anak Langit setelah menjadi musuh bebuyutan di sinetron SCTV lainnya, Boy. Karakter uniknya muncul di Anak Langit sejak akhir Agustus 2017.

Sejak masuknya Mischa sebagai si kembar pembuat onar, Anak Langit terus menghadirkan kisah seru dan menegangkan. Pertikaian antargeng motor yang kian menarik, tentu saja sayang dilewatkan para penonton setianya.

Alhasil, meski telah mencapai 400 episode lebih, sinetron ini stabil menempati posisi terbaik di papan rating. Anak Langit bahkan mampu menduduki peringkat 1.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini