Sukses

Nikita Mirzani Disindir Femmy Permatasari?

Liputan6.com, Jakarta - Femmy Permatasari tiba-tiba jadi pembicaraan karena unggahannya di media sosial. Ia menuliskan kalimat bernada sindiran terhadap seorang artis perempuan.

Melalui Instagram, Femmy Permatasari mengungkapkan jika artis perempuan itu memiliki masalah dengan cara bicaranya yang kasar dan kerap berseteru dengan selebritas lainnya.

"Kadang kalau melihat seorg artis wanita yg mulutnya sompral seperti sampah dgn kelakukan sgt tidak terpuji...plus suka ribut alias cari masalah dgn artis2 lainnya....Gregetan juga yah kita melihatnya... Sangat disayangkan menyandang nama "PUBLIC FIGURE" dgn pribadi seperi itu. Saya sebagai salah satu Public Figure Indonesia malu liatnya. Sabar yah buat teman2 artis yg pernah bermasalah dgn wanita itu... Anggap saja dia SAKIT JIWA," tulis Femmy Permatasari yang mengunggah fotonya sedang duduk di sebuah cafe.

Tulisan itu pun kemudian dimaknai warganet, yang merupakan pengikut Femmy Permatasari di media sosial, sebagai sindiran untuk Nikita Mirzani. 

"Kamu lagi nyindir siapa mi.. Bukan @nikitamirzanimawardi_17 kan?," tulis pemilik akun @akedaker.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan Nikita Mirzani

Bagaimana tanggapan Nikita Mirzani mengenai hal tersebut? Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/11/2017), Nikita Mirzani memilih untuk tak ambil pusing mengenai hal itu.

"Duh biarin saja deh. Kan gue memang papan penggilesan. Tapi kan gue punya program (acara di televisi), film gue banyak, punya bisnis. Dan gue tidak mengandalkan uang dari laki-laki lain atau laki-laki manapun. Gue punya pekerjaan yang tetap, tidak nyusahin, tidak minta uang sama orang. Apalagi memanfaatkan orang lain," Nikita Mirzani mengungkapkan.

Nikita Mirzani tak sedikitpun merasakan sakit hati apabila tulisan Femmy Permatasari memang benar tertuju untuknya. Nikita Mirzani mengaku tak peduli dengan tanggapan miring orang lain terhadap dirinya.

"Nggak sakit hati lah. Bodo amat," ujar Nikita Mirzani.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.