Sukses

Artis-Artis Ini Siap Lawan Pelakor, Sindir Jennifer Dunn?

Liputan6.com, Jakarta Dunia maya sedang diramaikan dengan kasus terkait dengan pelakor (perebut lelaki orang). Saat ini, kasus yang sedang ramai menjadi perbincangan adalah kejadian yang dialami artis Jennifer Dunn.

Dia dianggap sebagai pelakor karena berhubungan dengan seorang pria yang masih berstatus suami orang. Kejadian semakin heboh ketika Jennifer Dunn dilabrak oleh anak perempuan kekasihnya.

Beberapa artis ikut mengomentari kejadian ini, sekaligus menyoroti apa yang dialami Jennifer Dunn. Secara umum, mereka mengaku dengan tegas tak mau kejadian ini menimpa keluarga mereka.

Kata-kata penegasan pun mereka ucapkan sekaligus memberikan perlawanan terhadap sosok yang mengancam rumah tangga mereka. Namun, ada juga yang pernah menjadi korban akibat seorang pelakor.

Siapa sajakah mereka, apakah alasan mereka tak mau rumah tangganya dihancurkan oleh seorang pelakor? Berikut beberapa di antaranya.

1 dari 6 halaman

Tata Janeeta

Mantan personel Dewi Dewi itu baru saja rujuk dengan mantan suaminya, Mehdi Zati. Tak mau kembali gagal, Tata Janeta sudah mewanti-wanti suaminya untuk tidak tergoda dengan sosok pelakor.

"Heiii para ratu, Jaga baik2 raja mu... hati2 Lg musim pelakor, pelakor merajalelaaaa, eimmmmm....?!! Sekian dan terima kasih, btw @mehdizati_ please give back my," tulis Tata Janeeta di akun Instagram-nya

 

2 dari 6 halaman

Dara The Virgin

Salah satu personel The Virgin, Dara, ikut berkomentar terhadap ramainya pembicaraan mengenai pelakor. Meski belum pernah berumah tangga, sosok pelakor dianggapnya tidak punya pikiran.

"Lagi heboh sama pelakor-pelakoran. Tapi emang suka nggak habis pikir sama cewek yang tukang rebut laki orang. Ada yang bilang kalo cinta gak ada yang salah, toh itu namanya perasaaan, gak bisa di boongin..hmmm," tulis Dara The Virgin di Insta Story.

"Maafkan saya yah, gatel kalo masalah beginiah. Mulutnya gak bisa tahan. Tidak bermaksud menyindir siapapun loh! Tapi kalau ada! ya maafkan," tutup bintang berusia 26 tahun itu.

 

3 dari 6 halaman

Ario Kiswinar

Salah satu putra Mario Teguh, Ario Kiswinar, turut mengomentari fenomena yang terjadi di dunia maya. Ia mengaku akan siap jika harus melawan pelakor.

"Saya tidak mendukung tindak kekerasan yang dilakukan seorang ayah kepada anaknya. Tapi saya mendukung penuh untuk melawan perempuan perebut lelaki orang (pelakor)," tulis Ario Kiswinar di akun Instagram-nya.

 

4 dari 6 halaman

Nikita Mirzani

Bukan Nikita Mirzani jika tidak ikut berkomentar dengan kasus yang sedang ramai saat ini. Ia yang mengaku mengenal Sarita menganggap pelakor hanya mencari uang tanpa harus bekerja.

"Susah juga ya perempuan jaman now yang tidak bekerja, maunya pekerjaannya yang gampang, yang akhirnya jadi seperti itu, susah diberhentikan sih (sikapnya), karena cari uangnya dari situ lebih gampang," kata Nikita Mirzani ditemui usai menjadi pengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Menurut Nikita Mirzani, ini bukan kali pertama Jennifer Dunn menjadi orang ketiga dalam rumah tangga orang lain. Ia juga yakin ucapannya ini takkan membuat Jennifer Dunn sakit hati.

"Kalau Jennifer enggak bakal keberatan ya. Kan ini bukan pertama kalau dia ketahuan sama laki orang," ungkap Nikita Mirzani.

5 dari 6 halaman

Andini Nurmalasari

Untuk kasus yang satu ini berbeda dengan artis-artis di atas. Presenter Andini Nurmalasari ikut berkomentar terhadap fenomena pelakor.

"Lg heboh bgt video JD dilabrak anak dri papa yg diambil sama dia!! Hhmmm.. Well done, girl.. I think she deserve more than that deh... Hahahha PELAKOR's crush!!!!" tulisnya dalam akun @diniandhinnii.

Dalam unggahan akun gosip @makrumpita, warganet malah menyebut Andini "pelakor teriak pelakor". Hal ini lantaran tersimpan masa lalu Andini yang disebut merebut Hafiz Fatur yang merupakan adik kandung dari Irwansyah. Andini disebut merebut Hafiz dari istrinya terdahulu yang bernama Ayang Merinda.

Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting atau Nagita Slavina, Raffi Ahmad Pilih Siapa?
Artikel Selanjutnya
Sibuk Jadi Penyanyi Dunia, Jennifer Lopez Tetap Ibu yang Baik