Sukses

Gaya Arsy Hermansyah Mem-bully Adik hingga Menangis

Liputan6.com, Jakarta - Ada-ada saja tingkah menggemaskan putri pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Hermansyah. Kadang kala, ia juga bisa berlaku iseng terhadap adik kecilnya, Arsya Hermansyah.

Tingkah iseng Arsy Hermansyah ini direkam dalam bentuk video dan diunggah di Instagram Ashanty. "Ya ampun kakaaaa ciooo, bunda ngga tahan ngga posting iniiii😀 adiknya dibully, kebanyakan cingcong katanyaaa😭 smp nangis siii achabii," tulisnya, Selasa (21/11/2017).

Di video itu, Arsy Hermansyah dan Arsya Hermansyah tampak berdiri berdampingan. Pada awal video, Arsy seperti memarahi Arsya dengan kalimat yang tidak jelas. Mendengar sang kakak, Arsya mengeluarkan ekspresi wajah kebingungan.

Tanpa diduga, Arsy Hermansyah menunjuk sang adik, dan berkata, "Kebanyakan cingcong (banyak omong)." Seketika Arsya menangis dengan keras. Sementara pengasuhnya mencoba menenangkan.

 

1 dari 2 halaman

Warganet Terpingkal

Pengajian Alm. Ibunda Ashanty (Bambang E. Ros/bintang.com)

Entah dari mana Arsy menemukan kosakata tersebut. Yang pasti, momen ini sukses membuat warganet terhibur. "Yaampunnnn acio sumpah ngakak ngeliatny," tulis pemilik akun @dianadna732.

"Hik hik ketawa sndr liat vidio ini, lucu bngt arsy kasian de2nya sayang," kata pemilik akun @keyla8168. "haduhhhh arsy bikin sakit perut tertawa arsya nya lucuuu," tambah @angelwings1945.

Artikel Selanjutnya
Joget Despacito, Aurel Hermansyah Dipuji Cantik
Artikel Selanjutnya
Ashanty Ngaku Telah Dibikin Malu, Sindir Millen Cyrus?