Sukses

Kerabat Sebut Laila Sari seperti Wonder Woman

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian Laila Sari meninggalkan duka yang mendalam bagi kerabat dekatnya. Apalagi nenek 82 tahun itu diketahui tak pernah mengidap penyakit serius.

"Secara penyakit enggak ada spesifikasi. Dia angin aja sih. Enggak pernah minum obat. Dia enggak pernah menunjukkan sakit kronis," ujar salah seorang keponakan Laia Sari, Dani Komara, usai pemakaman Laila Sari di TPU Karet Bivak, Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Suasana rumah duka Laila Sari (Bambang E. Ros/bintang.com)

Dani juga mengaku memiliki kesan tersendiri terhadap sosok Laila Sari. "Buat saya dia tuh Wonder Woman. Kenapa? Karena dia berjuang dalam perjalanan hidupnya. Dia mencari nafkah itu benar-benar hampir sepenuhnya buat menopang tanggung jawab ke keluarganya," kata dia.

Dani menjelaskan, meski sudah renta, Laila Sari masih menjadi penopang hidup untuk satu anak, dua cucu dan satu cicit.

"Setiap dia dapat job, memang uangnya enggak bertahan lama. Karena dunia keartisan job enggak berkesinambungan, apalagi di usia dia yang sudah tua. Bahkan terkadang masih kurang. Jadi nenek Laila Sari kadang masih utang kiri kanan," ia melanjutkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anak Tak Bekerja

Laila Sari meninggal dunia di usia 82 tahun di kediamannya di kawasan Tangkiwood, Jakarta Barat, Senin (20/11/2017) sekitar pukul 19.50 WIB. (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Anaknya enggak kerja. Semuanya ditopang sama Nenek Laila. Enggak ada sama sekali penghasilan. Kalau Nenek Laila enggak syuting berarti enggak ada pemasukan sama skali," ungkap Dani.

Bahkan, Dani menuturkan bahwa Laila Sari sempat kesulitan untuk biaya makan. "Informasi dari ibu saya, suruh tengokin nenek beberapa kali sampai enggak punya beras sama sekali," beber Dani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini