Sukses

Kisah Cinta Vicky Shu bak Drama Korea

Vicky Shu menceritakan pertemuan pertamanya dengan Ade Imam.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah dengan Ade Imam merupakan momen terindah yang pernah dilalui Vicky Shu. Di matanya, Ade Imam adalah sosok pria yang baik, yang bisa melengkapi, dan mewarnai perjalanan hidupnya hingga akhir nanti.

Melalui Instagram-nya, Vicky Shu mengingat kembali momen indah saat pertama kali ia bertemu dengan Ade Imam. Kata penyanyi sekaligus desainer ini, kisah cintanya tak beda dengan cerita-cerita yang dituangkan dalam drama Korea.

"Menikmati Sakura, dengan penuh cinta . Kalau saya ceritakan awal perkenalan saya mungkin rasanya seperti menonton drama Korea," tulisnya sebagai keterangan foto, Selasa (21/11/2017).

"Haha, kalau sedang mood menulis akan saya tuliskan " cerpen " tentang awal mula pertemuan kami hingga akhirnya menikah. Memang kita tidak tahu kapan dan dimana jodoh itu bertemu," lanjut Vicky Shu dalam unggahan yang sama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cerita Bersambung

Sayangnya, ia belum menuntaskan cerita itu dalam satu unggahan ini. Yang pasti pertemuan indahnya dengan suami, pertama kali terjadi pada 2016 di Jepang.

"Yang jelas kami bertemu pertama kali kala Musim Sakura, di Tokyo 28 Maret 2016. Ceritanya bersambung di foto-foto berikutnya @ade_imam," tulis Vicky Shu mengakhiri keterangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini