Sukses

Ini Maureen Daryanani, Antagonisnya Siapa Takut Jatuh Cinta

Liputan6.com, Jakarta - Tak hanya Lorenzo Abraham saja yang mengikuti jejak sang kakak, Giorgino Abraham, menggeluti dunia sinetron. Maureen Daryanani, adik bintang Anak Langit, Marcella Daryanani juga tak ketinggalan mulai eksis bermain sinetron.

Jika Lorenzo ikut main bareng Giorgino di Rahmat Cinta, wajah Maureen turut mewarnai sinetron terbaru SCTV lainnya yaitu Siapa Takut Jatuh Cinta. Dalam sinetron yang dibintangi banyak bintang populer seperti Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Aliando Syarief, dan Bryan Domani ini, Maureen memainkan peran yang cukup sentral. Jadi siapa?

Maureen menjadi Bianca, mahasiswi kelas atas di Palm University. Di kampus ini, tokoh Laras yang dimainkan Natasha Wilona diceritakan mendapat beasiswa. Lantaran hal itu, Laras pun jadi bahan bullyan Bianca. Kekayaan Laras sendiri masih dibawah trio penguasa kampus; Vino (Verrell Bramasta), Satya (Aliando Syarief), dan Leon (Bryan Domani).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dikenal Lewat Super Puber

Bianca menyukai Vino sejak pertama tahu masuk di kampus yang sama. Ia pun mengejar cinta Vino dengan berbagai cara, namun tak kunjung berhasil. Bianca menjadi marah saat tahu ada anak baru yang tiba-tiba dengan mudah bisa dekat dengan Vino. Anak baru tersebut tak lain adalah Laras.

Nama Maureen Daryanani pertama dikenal pecinta sinetron saat ikut membintangi sinetron remaja, Super Puber. Sinetron ini tayang di SCTV tahun 2016 lalu dan cukup sukses digemari penonton dari kalangan ABG. Saat itu, Maureen memainkan karakter Wulan, salah satu tokoh antagonis tapi unik di Super Puber.

Jodoh Yang Tertukar lalu jadi judul kedua bagi remaja kelahiran 1 Februari 2002 ini di jagat sinetron. Nama Maureen semakin naik lantaran ia main bareng dengan banyak bintang muda berbakat yang juga tengah naik daun. Empat bintang utama Jodoh Yang Tertukar sendiri adalah Rizky Nazar, Cut Syifa, Aliando Syarief, dan Megan Domani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini