Sukses

Ini 6 Skandal Hollywood yang Tak Terlupakan Sepanjang Masa

Liputan6.com, Jakarta Hollywood, industri hiburan yang glamor dengan berbagai intrik di dalamnya. Siapa pun yang berhasil menaklukkan Hollywood seolah menggenggam dunia.

Saat namanya berkibar di Hollywood, mereka akan menjadi terkenal di seluruh dunia. Selain itu, pundi-pundi uang biasanya akan dengan mudah masuk.

Wajar saja, beberapa orang berbondong-bondong menorehkan namanya di Hollywood dengan melakukan berbagai cara. Jika tak bisa menjual kemampuannya, akting atau vokal, maka skandal menjadi salah satu pilihan, seperti yang dilakukan Kim Kardashian dan keluarganya.

Namun beberapa skandal ini terjadi sacar tak sengaja, sangat menghebohkan. Hingga kini, kejadian itu kerap kali menjadi pembicaraan publik. Apa sajakah itu?

1 dari 7 halaman

Britney Spears Depresi

Britney Spears, sang Princess of Pop, berusaha mengais keberuntungannya di dunia hiburan. Di akhir 1990-an hingga awal 2000, Britney Spears menjadi idola remaja di dunia.

Namun pada 2006, Britney Spears mulai menunjukkan gejala depresi. Bahkan, ada fakta mengejutkan terungkap, Britney Spears juga pernah kecanduan obat-obatan terlarang.

Britney Spears (E!)

Dikutip People, karier Britney meredup dimulai saat popularitasnya di puncak. Ia terkena masalah obat-obatan terlarang sampai saat ia berusaha menggunduli rambutnya karena stres. Selain itu, foto Britney Spears mengamuk dan memecahkan kaca mobil juga sempat menjadi buah bibir.

Pemilik nama asli Britney Jean Spears ini mulai gemar berpesta pora. Setelah sempat masuk rehabilitasi, nama Britney semakin tenggelam.

"Hidup Britney Spears sangat hancur saat itu. Selain menghadapi perceraian dan perebutan hak asuh anak, Britney Spears juga mengalami masalah dengan keluarganya. Bahkan, Britney Spears sempat mengalami kecanduan obat-obatan terlarang," ujar sebuah sumber, diwartakan RadarOnline.

2 dari 7 halaman

Duet Maut Justin Timberlake dan Janet Jackson

Pada 2004 silam, sebuahinsiden memalukan di atas panggung terjadi. Saat itu, Janet Jackson berduet dengan Justin Timberlake dalam siaran paruh waktu final piala sepak bola Amerika, Super Bowl, terlihat melakukan adegan vulgar.

Rupanya penutup dada Jackson secara tidak sengaja tertarik Justin Timberlake. AKibatnya, payudara Janet Jackson menjadi tontonan.

	Janet Jackson dan Justin Timberlake (WowChannel)

Juru bicara Janet Jackson mengatakan, adegan membuka penutup dada memang direncanakan dalam skenario duet tersebut. Namun, hanya menarik penutup dada bagian luar yang berwarna hitam, dan bagian pribadi Janet seharusnya tetap terlindungi secarik renda berwarna merah.

Kasus ini menjadi perbincangan hangat di Negeri Paman Sam. Maklum, siaran ini disaksikan begitu banyak pasang mata. Bahkan, pihak berwajib dan lembaga pengawas media setempat berencana menyelidiki peristiwa kontroversial ini

 

3 dari 7 halaman

Angelina Jolie Dibenci Sutradara

Beberapa sutradara biasanya menawarkan atau memilih artis yang akan memerankan karyanya. Dengan kondisi itu, publik berpikir hubungan sutradara dengan artis pasti sangat baik.

Namun kenyataannya tidak begitu. Ada beberapa sutradara yang ternyata membenci artisnya sendiri. Hal itu terjadi dengan sutradara David Fincher dan Angelina Jolie dalam film Cleopatra.

Angelina Jolie (E!)

Bocoran itu didapat saat seorang hacker mempublikasikan email sutradara dengan rumah produksi. Isinya, Angelina Jolie dianggap sebagai artis tak bertalenta.

Namun Angelina Jolie yang dibenci sutradara itu tak banyak diketahui publik. Saat email itu bocor, baru membuat banyak orang terkejut.

4 dari 7 halaman

Skandal Seks Marilyn Monroe

Cerita mengenai Marilyn Monroe tak pernah ada habisnya. Artis yang meninggal 1962 silam itu dianggap sebagai legendaris, hingga kini menjadi ikon kecantikan di Hollywood.

Isu miring mengenai Marilyn Monroe terus beredar, termasuk kabar sang artis yang kecanduan seks hingga hubungan terlarangnya dengan Presiden Amerika Serikat saat itu, John F. Kennedy. Bahkan, rekaman seks Marilyn Monroe dan John F. Kennedy disebut-sebut beredar, diwartakan The Sun, baru-baru ini.

Marilyn Monroe (Pinterest)

Seorang pria mengaku memiliki video yang memperlihatkan Marilyn Monroe tengah berhubungan intim dengan John F. Kennedy. Pria bernama William Castleberry itu ternyata pernah berprofesi sebagai pengawal pribadi Marilyn Monroe.

Kepada The Sun, William mengatakan, "selama ini, dirinya menyimpan video tersebut karena menghargai posisi Joe DiMaggio."

Kini, setelah Joe DiMaggio wafat, William mempublikasikannya, berencana melelang video tersebut. "Aku benar-benar memiliki bukti hubungan mereka. Aku menyimpannya selama bertahun-tahun," sebut William.

5 dari 7 halaman

Beyonce Terima Penghargaan Setting-an

Beberapa acara penghargaan ternama rupanya hanya sebuah setting-an. Sebuah sumber menyebutkan, artis yang menang penghargaan biasanya sudah diberitahu terlebih dahulu.

Saat kamera mengambil fokus ke arah pemenang, sang artis akan berpura-pura terkejut. Padahal, dia sudah mengetahui berhasil membawa pulang piala.

Beyonce (AFP)

Bocoran menyebutkan, dalam MTV Music Awards 2016 Beyonce membuat perjanjian dengan tim produksi. Jika istri Jay Z itu menang kategori Video of the Yaer, dia setuju untuk tampil.

6 dari 7 halaman

Academy Awards Diprotes

Percaya atau tidak, praktik rasis masih terjadi di Hollywood. Bahkan, secara tak sengaja, masalah yang telah mengakar di negara Paman Sam itu juga terlihat jelas di industri hiburannya.

Lihat saja, penghargaan bergengsi dan tertinggi di Hollywood, penghargaan Academy Awards dibanjiri artis kulit putih. Wajar saja, Oscar 2016 sempat menyeruak protes dari artis kulit hitam.

Artis Hollywood ini mengungkapkan kekecwaannya karena penghargaan Oscar dianggap didominasi oleh kulit putih (ABC/Craig Sjodin).

Sutradara Spike Lee dan istri dari aktor ternama Will Smith, Jada Pinkett Smith melayangkan protes terhadap penghargaan yang dianggap sangat tak menguntungkan bagi orang kulit hitam itu.

Bahkan, rencana melakukan boikot juga dilakukan karena tak ada satu pun aktor dan aktris kulit berwarna yang menjadi nomine penghargaan prestisius ini.

Artikel Selanjutnya
6 Penyanyi Dunia Ini Dikabarkan Memuja Setan Demi Popularitas
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film