Sukses

Bikin Terpesona, Cantiknya Kahiyang Ayu dalam Balutan Kerudung

Liputan6.com, Medan - Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu, resmi menyandang boru Siregar usai melalui prosesi Mangalehen Marga atau pemberian marga di kampung halaman orangtua sang suami Bobby Nasution di Medan, Sumatera Barat, Selasa (21/11/2017). Hal tersebut tentu menjadi pusat perbincangan publik di dunia maya.

Berkebaya pink, Kahiyang Ayu tampil cantik saat acara pemberian marga

Salah satu yang paling banyak dibicarakan warganet adalah soal kecantikan Kahiyang Ayu saat menghadiri prosesi adat di rumah paman Bobby, Doli Sinomba Siregar, tersebut. Banyak warganet menyatakan bahwa aura sang putri Presiden tampak jelas dengan busana yang dikenakannya.

Dalam prosesi adat tersebut, Kahiyang Ayu tampak cantik mengenakan baju bernuansa pink, lengkap dengan kerudung yang menutupi kepalanya. Riasan wajah Kahiyang Ayu pun bertema sederhana, tapi tetap elegan.

Pujian para pengguna Instagram terhadap kecantikan Kahiyang Ayu pun terlihat membanjiri kolom komentar sejumlah akun.

"Asli cantik bgt,, baru bgt liat diberita kahiyang cantik bgt," tulis pemilik akun @inanurlkianadewi.

"Cantik banget ...malah lebih sukak makeup yg ini dr pada pas nikahan...sehat terus ya kahiyang," sahut @dianaulia260883.

"Cantiknya mencerminkan hati dari mbak @ayanggkahiyang. SAMAWA mbak dan mas Amin," ungkap @rosdyanadyna.

 

 

1 dari 2 halaman

Pose Santai dalam Balutan Kerudung

Kahiyang Ayu kenakan hijab (Foto: Instagram)

Sebelum prosesi adat pemberian marga dilakukan, Kahiyang Ayu sempat mengunggah gambar bergerak di Instagram Story-nya. Ia dan sang suami Bobby tampak melempar senyum ke hadapan kamera.

Kahiyang Ayu tampak mengenakan hijab berwarna gelap dengan riasan wajah minimalis. Tak jauh berbeda dengan penampilannya saat akan menerima marga Siregar, Kahiyang Ayu juga terlihat menawan.

Artikel Selanjutnya
Gading-Gisele Jalani Pemotretan yang Tak Kalah Mesra dengan Raisa