Sukses

Faisal Harris Selingkuh, Anak: Aku Ingin Sekuat Bunda

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Jennifer Dunn telah membuat rumah tangga Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti hancur berantakan. Faisal telah mengakui perselingkuhannya dengan aktris berusia 28 tahun itu.

Shakilla kirim pesan menyentuh untuk menyemangati sang bunda [foto: instagram.com/queen_saritaabdulmukti]

Beruntung Sarita memiliki anak-anak yang kuat dan tegar, di antaranya yakni Shafa Harris dan Shakilla Astari. Meski tinggal berjauhan, Shakilla tak henti memberikan dukungan semangat untuk sang bunda tercinta.

"Teruntuk bunda, terimakasih sudah menjadi fondasi yang kokoh di saat kami semua hancur hatinya. Terimakasih bunda sudah menjadi sosok yang kuat ketika kami semua sedang runtuh...," kata Shakilla melalui pesan Whatsapp yang diperlihatkan Sarita melalui Instagram pribadinya, Selasa (21/11/2017).

Shakilla Astari [foto: instagram/shakillaastari]

Shakilla mengaku kagum pada sosok Sarita yang luar biasa tangguh. Bayangkan, selama setahun belakangan ini Sarita begitu keras memperjuangkan rumah tangganya dengan Faisal Harris.

"Bunda buktikan pada dunia perjuangan sebagai seorang ibu. Aku percaya Allah menyediakan kebahagiaan yang berlipat ganda untuk bunda, karena bunda telah menjadi figur yang luar biasa. Aku berharap suatu hari aku bisa sekuat dirimu. Aku mencintaimu," sambung Shakilla.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Wujud Kekecewaan Anak

Anak-anak tentunya ikut sedih, kecewa dan sakit hati dengan pengkhianatan sang ayah. Hal ini pula yang memicu emosi Shafa Harris hingga melabrak Jennifer Dunn di sebuah pusat perbelanjaan.

Anak ketiga Faisal Harris itu dengan berani mendorong, meneriaki bahkan menjambak Jennifer Dunn di muka umum. Usai peristiwa itu, Faisal kabarnya memarahi hingga memukul Shafa.

Sarita dan Faisal Harris [foto: instagram/shakillaastari]

Tapi setelah apa yang terjadi, rasa sayang Shafa Harris kepada ayahnya tetap tidak tidak luntur. Apalagi sedari kecil, dirinya yang paling dekat dengan sang ayah.

"Thank you, aku bingung mau ngomong apa lagi. Tapi, ya, terima kasih. You teach me a lesson that, enggak ada orang yang bisa ngasih itu," katanya saat hadir di salah satu talkshow televisi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.