Sukses

Padmavati Terus Ditentang, Ini Tanggapan Ranveer Singh

Liputan6.com, Mumbai - Padmavati, film besutan Sanjay Leela Bhansali terus mendapatkan kritikan pedas. Kisah yang menjadi sejarah bagi masyarakat India itu mengisahkan tentang kisah hidup wanita paling cantik pada masanya, Rani Padmini, yang dikenal juga dengan Padmavati, diperankan Deepika Padukone.

Tak hanya Shahid Kapoor, aktor tampan Ranveer Singh memerankan karakter sebagai Allaudin Khilji, seorang sultan yang tergila-gila pada Padmavati. Film ini berakhir tragis.

Dikisahkan, pasukan Sultan Allaudin Khilji (Ranveer Singh) berhasil menaklukkan kerajaan Rajput. Tak mau menjadi `rampasan` di masa perang, sang ratu akhirnya melakukan jauhar, membakar dirinya.

Deepika Padukone saat beraksi sebagai Padmavati (YouTube)

Film Padmavati ini diduga memberikan gambaran yang berbeda dengan sejarah yang beredar di masyarakt. Akhirnya, film tersebut ditentang oleh beberapa elemen masyarakat di India, diwartakan DNAIndia, Selasa (21/11/2017).

1 dari 2 halaman

Ranver Singh Yakin Padmavati Sukses

Sebagai salah seorang pemainnya, kabar padmavati mendapatkan kritikan pedas hingga ditentang ternyata telah sampai ke telinga Ranver Singh. Kekasih Deepika Padukone itu juga menyadari posisinya.

Ranver Singh menyebutkan, ia yakin film Padmavati akan sukses. Namun ia juga tak mau memberikan pernyataan lain, ini menjadi isu sensitif yang tengah beredar di masyarakat.

Ranveer Singh (DNAIndia)

"Aku 200 persen mendukung penuh Padmavati dan Sanjay Leela Bhansali. Tapi aku tak bisa memberikan tanggapan lain," kata Ranveer Singh dengan jujur.

"Pernyataan mengenai Padmavati akan dikeluarkan oleh sutradara. Karena ini masalah sensitif," kata Ranveer Singh menandaskan.

Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?
Artikel Selanjutnya
Presiden India Tunjuk Seorang Perempuan Jadi Menteri Pertahanan