Sukses

Nyaris Mati, Selena Gomez Lebih Menikmati Hidup

Liputan6.com, Los Angeles - Pada 2016, Selena Gomez mengumumkan dirinya vakum dari industri hiburan untuk mengobati penyakit lupus yang ia derita. Kini, ia kembali menjadi sorotan dengan kembalinya ke industri musik, tampil di American Music Awards 2017.

Selena Gomez tampil di acara yang diselenggarakan untuk kampanye bahayanya penyakit lupus. Dalam balutan gaun kuning, sesuai dengan rambut barunya yang pirang, Selena Gomez mengungkapkan perjuangannya menghadapi penyakit lupus.

Dalam wawancara dengan E!, Selasa (21/11/2017) Selena Gomez bersykur dirinya masih bisa diberikan kesempatan untuk hidup lebih lama lagi. Penyakit itu membuat Selena Gomez harus melakukan tranplantasi ginjal.

Selena Gomez (Pinterest)

"Kalian tahu, aku divonis dokter mengidap lupus sekitar lima atau enam tahun lalu. Saat itu, aku merasa hidupku langsung hancur," kata Selena Gomez.

1 dari 2 halaman

Hadiah Terbaik

Beruntung, Francia Raisa, sahabat Selena Gomez membantunya, mengikhlaskan satu ginjal miliknya. Selena Gomez merasa beruntung mendapatkan hadiah indah tersebut.

"Aku beruntung mendapatkan hadiah terbaik yang pernah aku dapatkan, yaitu ginjal dari sahabtku," kata Selena Gomez.

Selena Gomez (Matt Winkelmeyer/AP)

Selena Gomez menyebutkan, ia tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya seandainya tak mendapatkan transplantasi. Kini, ia menikmati hidup.

"Kini, aku sudah sehat. Aku mungkin akan lebih parah tanpa bantuan temanku. Aku pun juga ingin berbagi pengalamanku kepada yang lain, memberitahu mereka, `kau tak seorang diri`. Aku sangat bersyukur," Selena Gomez menambahkan.

Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Kisah Cinta Sempat Kandas, Lady Gaga: Hidup Itu Nyata