Sukses

Konser Unik Maxi King of Soul Siap Digelar

Maxi menyebut jika konser yang akan dibawakannya ini memiliki aliran yang tulus

Liputan6.com, Jakarta Konser bertajuk Maxi King of Soul bakal digelar di Amigos Cafe, Kemang, Kamis 23 November 2017. Maxi bersama musisi lainnya ingin memberikan hiburan musik yang berbeda daripada lainnya. Maxi menyebut jika konser yang akan dibawakannya ini memiliki aliran yang tulus pembawaannya.

"Konser ini kita buat karena kita ingin mengingat kepada sang pencipta, juga bermain dengan tulus. Lagu yang kita bawakan sesuai dengan hati kita. Kebetulan ibu saya belum lama meninggal, teman saya juga. Jadi kita ingin menyanyi dengan soul," ujar Maxi saat jumpa pers di Studio Gaban, Jati Padang, Jakarta, Selasa (21/11/2017).

Maxi tidak sendiri. Dirinya menggandeng beberapa musisi yang dianggapnya sealiran dengan visi misinya. Beberapa musisi juga sempat berkolaborasi dengannya.

"Saya minta tolong buat bantu dengan teman-teman saya, ada Karim Suweileh, Donny Suhendra, AS Mates, Daood Debu, Butong Olala, dan Sistha Anindya. Mereka sepemahaman dengan saya," ujar Maxi.

Nantinya, lagu-lagu yang dinyanyikan akan memiliki nuansa etnik, blues dan jazz yang kental. Lagu-lagu yang dinyanyikan pun akan bersifat umum. "Yang terpenting membawakannya dengan ketulusan, lebih kepada soul," katanya.

"Kalau dilihat konsernya, nanti akan dibawakan dengan lagu yang penuh penghayatan. Kita akan menekankan untuk mencari kepuasaan. Proses itu yang saya nikmati," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gratis

Beberapa lagu akan dibawakan dari beberapa musisi terkenal antara lain Eric Clapton, U2, James Brown, Toto, Leonny Richie dan beberapa lagu dari musisi Indonesia. "Sebanyak 21 lagu akan kita bawakan," kata Maxi.

Untuk acaranya sendiri tidak akan dipungut bayaran. Siapapun bisa datang dan menyaksikan konser tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini