Sukses

Kabar Dekat dengan Pebasket, Ini Kata Mikha Tambayong

Mikha Tambayong sempat terpergok jalan bareng dengan pebasket Daniel Wenas.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah putus dari persinetrom Fero Walandouw, Mikha Tambayong kerap kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria.

Belum lama ini, pemain film Promise itu dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho. Sayangnya, kabar tersebut ditepis sendiri oleh Mikha Tambayong.

Ini pacar baru Mikha Tambayong? [foto: instagram/lambe_turah]

Kini, Mikha Tambayong kembali dikabarkan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria. Namun, pria yang dikabarkan dekat artis 23 tahun itu bukan lagi dari kalangan artis, melainkan dengan seorang atlet basket, Daniel Wenas.

Kabar tersebut mulai terkuak setelah Mikha Tambayong terlihat jalan bersama dengan pemain Pelita Jaya di salah pusat perbelanjaan di Jakarta. Mendengar kabar tersebut, Mikha Tambayong mengaku terkejut.

"Aku jga bingung tuh kenapa ya. Karena memang temenan dan kemarin itu kebetulan bareng," jelas Mikha Tambayong, saat ditemui di kawasan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lama Kenal Daniel Wenas

Mikha Tambayong (Instagram)

Mikha Tambayong mengungkap bahwa sudan lama mengenal Daniel Wenas. Keduanya mulai saling kenal saat Mikha masih sering bermain basket.

"Sudah lama banget temenan. Kebetulan aku juga sempat tergabung dengan asosiasi basket gitulah, jadi kenal," terang pelantun "Bekas Pacarku itu".

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini