Sukses

Ibadah ke Tanah Suci, Ini Doa Siti Badriah

Pedangdut Siti Badriah sudah beberapa hari berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Siti Badriah sudah beberapa hari berada di Tanah Suci untuk menjalankan ibadah umrah. Di sana, ia pun memanjatkan doa kepada Allah SWT.

Seperti wanita lajang lainnya, doa Siti Badriah pun tak jauh dari jodoh. Namun, kali ini ia bukan hanya minta diberi jodoh.

 Siti Badriah berada di Tanah Suci (Foto: Instagram)

Siti Badriah pun mengungkapkannya di akun Instagram, Selasa (21/11/2017). Ia memperlihatkan dirinya berada di tengah padang mengenakan pakaian serba hitam.

"Nanti aku kesini lagi sama dia yah.....," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 18 ribu peselancar Instagram.

Keinginan Siti Badriah ini pun diamini oleh para warganet. Mereka berharap pelantun "Suamiku Kawin Lagi" ini bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditinggal Nikah

Siti Badriah tengah bersedih. Dirinya baru saja ditinggal nikah kekasihnya, Haydar Ali Assegaf. Tak ingin larut dalam kesedihan, ia memutuskan untuk umrah bersama keluarganya.

Siti Badriah Bakal Goyang Wonderful Indonesia di Pesta Kemerdekaan Crossborder

Sebelumnya, ia pun menguatkan diri dengan kalimat yang bijak. "Allah punya rencana yang jauhhhh lebih baik..Percayalah," tulisannya beberapa waktu lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.