Sukses

Ada Thor di Poster Resmi Justice League, Sutradara Bingung

Sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi, berterima kasih kepada film Justice League.

Liputan6.com, Los Angeles - Penayangan Thor: Ragnarok di Indonesia barangkali akan berakhir pada akhir pekan ini. Namun, para pencinta film Hollywood di Tanah Air tetap bisa menikmati sajian aksi superhero melalui Justice League. Namun, siapa sangka kedua film itu tanpa disengaja bisa memiliki kaitan tersendiri.

Seperti disampaikan Comicbook.com, sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi, berterima kasih kepada film Justice League karena telah "mendukungnya". Namun begitu, ia sempat kebingungan terlebih dahulu. Hal itu disampaikannya melalui akun Twitter pribadinya, @TaikaWaititi, Selasa (21/11/2017).

Poster Justice League yang membuat sutradara Thor kebingungan. (Twitter - @TaikaWaititi)

Di situ, Taika mengunggah salah satu poster Justice League yang di dalamnya terdapat kalimat bertuliskan, "You Can't Save the World Alone." Uniknya di kata "The" dan "World", Taika membesarkannya hingga terlihatlah susunan kata "Thor".

Sambil memamerkan tulisan "Thor" yang tersembunyi dalam kalimat di poster itu, Taika Waititi menyampaikan kebingungannya sebelum mengucapkan terima kasih atas munculnya kata "Thor" di poster Justice League.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih

Sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi. (Disney)

"Maksudku, aku tidak tahu bagaimana lagi mengomentari hal ini selain... Terima kasih??" ujar Taika Waititi bersama unggahan gambar tersebut. Ia juga menyertakan tagar #SupportEachOther, #SubliminalLove, #JLAssemble, dan #Crossover sebagai bentuk dukungan terhadap film Justice League.

Gaya jenaka Taika Waititi tersebut direspons cukup kocak oleh warganet. Ada yang memberi tanda merah dalam posternya hingga terbentuklah kata "Taika". Namun beberapa meninggalkan komentar yang tak kalah jenaka. "Setelah tweets ini, saya tidak akan pernah menganggap poster itu sama seperti dulu lagi," ujar salah satu pengguna.

Performa Justice League sendiri tak terlalu bagus di box office Amerika, meski cukup memenuhi target secara internasional. Hanya meraup US$ 96 juta di akhir pekan pertama penayangan, film ini jauh di bawah film-film adaptasi DC lainnya. Man of Steel meraih US$ 116 juta, sementara Batman v Superman: Dawn of Justice mendapat US$ 166 juta, Suicide Squad US$ 133 juta, dan Wonder Woman US$ 103 juta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini