Sukses

Temani Suami Dinas Luar Negeri, Ashanty Pakai Uang Negara?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai anggota dewan, Anang Hermansyah sering menjalani tugas kenegaraan di luar negeri. Kadang kala, ia juga mengajak sang istri, Ashanty, untuk menemaninya. Seperti baru-baru ini misalnya, Ashanty menemani suaminya dinas di Polandia.

"Beres kerja, mampir kota tua di Warszawa," tulis Ashanty dalam unggahan Instagram terbarunya, Selasa (21/11/2017). Ashanty melampirkan sebuah foto di mana ia sedang berpose bersama Anang mengenakan pakaian musim dingin.

Ikut Anang dinas di luar negeri, salah seorang warganet bertanya. Apakah keberangkatan Ashanty juga dibiayai oleh negara? "Bun, klo nemenin mas anang dinas gt tiket e bunda ditanggung negara ap pribadi?," tanya @desi_tasmalang di kolom komentar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jawaban Ashanty

Tak ingin asumsi negatif bermunculan, ibu empat orang anak itu pun menjawabnya. Kata Ashanty, tentu saja hanya Anang Hermansyah, dan anggota dewan lainnya yang keberangkatannya dibiayai negara.

 

Gadis mungil buah hati Anang Hermansyah dan Ashanty ini tampil kompak banget dengan sang ibu. Arsy dan Ashanty yang pakai baju berwarna serupa juga selama ini nampaknya tak pernah terpisahkan. (Instagram/Ashanty_ash)

Sementara Ashanty berangkat dengan uang pribadi. Hal yang sama juga terjadi pada anggota DPR lain yang ingin mengajak keluarga saat dinas.

"@desi_tasmalang hehe mbak chek donk ke dpr, kl ditanggung, sm media sy ikut udh heboh mbak, dana kunjungan hanya buat anggota, dpt tiket ekonomi dll sesuai dr sana," jelasnya

"Kl mau upgrade atau mau ajak yaa dana sendiri donk, mana mau negara biayain kita hehe gpp kan nanya hrs dijawab biar ngga negatif, suami sy slalu minta ditemenin bagus nya mbak, beratnya yaa diongkos sendiri hehehe," lanjut Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini