Sukses

Jatuh di Runway Victoria's Secret, Begini Curhat Ming Xi

Liputan6.com, Jakarta Model asal Tiongkok, Ming Xi, mencuri perhatian dunia saat ia berjalan di runway Victoria's Secret Fashion Show di Shanghai, Minggu (20/11/2017) lalu. Sayang, perhatian ini bukan karena lenggak-lenggoknya yang menawan saat membawakan koleksi lingerie kesohor ini.

Pemberitaan mengenai Ming Xi justru ramai karena ia sempat jatuh terjerembab saat sedang melaksanakan tugasnya di atas runway. Padahal, ini bukan tahun pertamanya menjadi model dalam Victoria's Secret Fashion Show.

Sehari setelah peristiwa tersebut, Ming Xi mencurahkan isi hatinya soal insiden memalukan ini. Ia mengunggah fotonya saat berjalan di runway Victoria's Secret, yang disertai dengan tulisan panjang lebar.

"Seperti yang kalian mungkin sudah ketahui, aku jatuh dalam tahun kelimaku di show Victoria's Secret kemarin. Tak perlu diragukan lagi, ini adalah momen terberat yang kulalui dalam karierku, terutama karena ini terjadi di kampung halamanku, di depan ibu dan orang yang kukenal," tuturnya, mengawali tulisannya.

 

1 dari 2 halaman

Terima Kasih pada Gizele Oliveira

Beruntung, Ming Xi menerima dukungan yang besar dari banyak pihak. "Dukungan yang kemarin kuterima dari semua orang begitu hebat, dan aku berterima kasih pada semua orang yang ada untukku," tuturnya.

Salah satu yang ia sebut adalah Edward Razek, Senior Creative Victoria's Secret, yang telah mendukung Ming Xi selama tujuh tahun kariernya sebagai model. Ming Xi juga berterima kasih pada Gizele Oliveira, model Victoria's Secret asal Brasil yang membantunya berdiri setelah terjatuh.

(Sumber: Instagram/ ed_razek)

"Terima kasih membantuku setelah aku jatuh, ini adalah tindakan tanpa pamrih dan penuh kasih sayang," ujarnya menambahkan.

Terakhir, ia juga mengucapkan terima kasih pada model lain yang menghiburnya, keluarga, serta semua orang yang memberikannya kata semangat.

"Aku akan bangkit dari titik di mana aku terjatuh, dan aku akan terus berjalan untuk membayar semua dukungan yang telah kau berikan padaku!!" kata Ming Xi.