Sukses

Mikha Tambayong Bakal Tinggalkan Sinetron Gara-Gara Film?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses bermain dalam beberapa judul film layar lebar, Mikha Tambayong nampaknya mulai merasa ketagihan. Aktris 23 tahun itu seolah juga siap meninggalkan dunia sinetron yang sudah membesarkan namanya.

Ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/11/2017), Mikha Tambayong mengungkap perbedaan berakting dalam film layar lebar dan sinetron.

Mikha Tambayong [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Oh beda banget gitu. Kalau sinetron itu sudah kayak rutinitas saja dan kita ngelakuin itu tiap hari. Terus nggak ada persiapan khusus," ujar wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Chicco Jerikho itu.

Menurut Mikha Tambayong, film memiliki level yang agak berbeda dengan sinetron dari berbagai hal. "Kalau ini aku ada film baru persiapannya dari sebelum dan pendalaman karakternya sudah beda lagi," jelasnya.

 

 

1 dari 2 halaman

Beda Level

Mikha Tambayong (Foto: Liputan6.com/ Rizky Aditya)

"Kalau sinetron kita bener-bener sudah sebagai rutinitas gitu. Karena ngelakuin setiap hari. Karena kita juga enggak tahu ceritanya gimana, cuma baca skrip. Kalau misalkan di film gitu agak lebih berbeda levelnya. Misalnya intensitasnya sudah lebih berbeda daripada sinetron," lanjutnya.

Selain itu, Mikha Tambayong mengaku bahwa saat ini dirinya tengah mempersiapkan film terbaru. Kali ini, pelantun "Bekas Pacar" itu akan beradu peran dengan beberapa artis kenamaan Tanah Air seperti Pevita Pearce dan Ario Bayu.

Artikel Selanjutnya
Nonton Video di Balik Layar Wiro Sableng 212, Warganet Merinding
Artikel Selanjutnya
Cinlok Lagi, Inikah Pacar Audi Marissa Sekarang?