Sukses

Ruben Onsu Bela Istri dari Hujatan Haters

Ruben Onsu menunjukkan kasih sayangnya pada sang istri, Sarwendah.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu tampaknya cocok diberi predikat sebagai suami paling romantis. Buktinya, ayah satu anak itu tak pernah malu menunjukkan rasa cintanya yang dalam pada sang istri, Sarwendah, di depan 9,6 juta pengikutnya di Instagram.

Kejutan Ulang Tahun Sarwendah (Bambang E. Ros/bintang.com)

Hal tersebut terlihat dalam sebuah video yang diunggah Rabu (22/11/2017). Ruben Onsu tampak merangkul Sarwendah yang menyenderkan kepalanya di dada sang suami. Sarwendah tampak masih mengantuk hingga tak sanggup membuka matanya.

Meskipun begitu, Ruben Onsu tetap mengajak sang istri mengobrol santai. Ia lantas menyindir beberapa haters yang sempat mengungkap komentar negatif soal Sarwendah. "Yang, katanya banyak yang bilang tangan kamu kasar gara-gara nyuci sendiri, terus nyuci mobil juga," ujar Ruben Onsu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kata-Kata Ruben Onsu Bikin Baper

Sarwendah pun menyatakan bahwa dirinya tak keberatan dengan tudingan tersebut. Mantan personel girlband Cherrybelle itu lantas bertanya seraya membelai wajah sang suami, "Emang kasar? Terus kalau kasar, kamu enggak mau?"

"Ya mau-lah, orang sudah dinikahi," ujar Ruben Onsu sambil mempererat pelukannya. Presenter kondang itu lantas mengajak Sarwendah mengingat janji pernikahan yang selama ini mereka pegang teguh dalam membina rumah tangga.

"Selalu ingat janji: saling setia, saling jujur, selalu membantu sesama, selalu berkomunikasi setiap hari, dan selalu bilang 'i love you'. I love you," ucap Ruben Onsu dan Sarwendah dengan kompak dan bertukar ciuman setelahnya.

Para pengguna Instagram langsung menanggapi dengan positif di kolom komentar. Sebagian besar warganet mengaku terharu alias baper melihat romantisme pasangan suami istri yang menikah 22 Oktober 2013 lalu tersebut.

"Awas jngan ada yg baperan hehehe," tulis @beningcint.

"Yahhhhh baper dh eyke," sahut @tiwi_indriani.

"Sumpah aq sangattt bahagia sx liat pasangan yg stu ini romantisss bngt," ungkap @cicisri23.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini